Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Punya Program Tukar Tambah di GIIAS 2021

Kompas.com - 14/11/2021, 09:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sebagai upaya mendongkrak penjualan dan memudahkan konsumen, Suzuki memberikan berbagai program dan promo menarik di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Beberapa program ditawarkan di antaranya uang muka rendah atau down payement (DP) rendah, dan program trade in (tukar tambah), bagi mereka yang ingin menukarkan Ertiga lamanya ke All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja meluncur.

“Kami ada program trade in bagi konsumen yang ingin upgrade dari mobil lama suzuki ke mobil baru. Jika ada yang berminat langsung hubungi diler terdekat (untuk keterangan dan ketentuannya),” ucap Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Quest Motors Kenalkan Skuter Listrik Pertamanya

Promo lain yang bisa dinikmati konsumen berupa DP 10 persen untuk XL7 dan produk baru di GIIAS secara kredit.

Suzuki juga memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin memiliki jajaran produknya. Mulai dari All New Ertiga, Ignis, XL7, Baleno, serta SX4 S-Cross.

All New Suzuki Sport FFKOMPAS.com - Nanda All New Suzuki Sport FF

“Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan memberi pengelaman terbaik,” kata dia.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Optimistis Kuasai Segmen Kendaraan Niaga Tahun Ini

Tak hanya itu, ada kemudahan berupa angsuran mudah dengan total dp 30 persen yang akan mendapat penurunan bunga 4 sampai 5 persen.

Konsumen juga bisa menikmati potongan harga yang berlaku untuk mobil penumpang atau komersial. Untuk S-Cross, Baleno, Ignis, Ertiga, dan XL7 mendapat tambahan potongan sebesar Rp 2 juta. Sedangkan pembeli Carry pikap sebesar Rp 1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com