[POPULER OTOMOTIF] Harga New Avanza dan New Veloz di Jateng-DIY | Harga Honda CB150X | Cara Beli Tiket GIIAS 2021

Kompas.com - 13/11/2021, 06:32 WIB
Toyota All New Avanza KOMPAS.com/STANLY RAVELToyota All New Avanza

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi terbaru Avanza dan Veloz, Rabu (10/11/2021). Harga dari kedua model mobil tersebut pun sudah diungkapkan.

Nampaknya Jawa Tengah dan Yogyakarta bakal jadi daerah yang berpotensi besar memborong kedua mobil baru Toyota tersebut. Melihat artikel daftar harga All New Avanza dan New Veloz di Jawa Tengah dan Yogyakarta jadi yang paling banyak dibaca pada Jumat (12/11/2021).

Selain itu, terdapat kabar mengenai pelaksanaan Operasi Zebra 2021 yang digelar serentak di seluruh daerah di Indonesia. Ada sejumlah pelanggaran yang diperkirakan jadi prioritas incaran.

Bagi pecinta sepeda motor beraliran sport adventure touring, Honda merilis CB150X di lantai GIIAS 2021. Banderol dan jadwal pengirimannya pun sudah diungkapkan langsung saat motor ini diluncurkan.

Lebih detail, berikut ini lima artikel terpopuler Kanal Otomotif pada Jumat (12/11/2021).

1. Daftar Harga All New Avanza dan New Veloz di Jateng-DIY

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

All New Toyota AvanzaKOMPAS.com/STANLY RAVEL All New Toyota Avanza

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi terbaru dari Avanza dan Veloz, Rabu (10/11/2021). Kedua mobil yang dikenal dengan sebutan MPV sejuta umat itu hadir dengan transformasi yang benar-benar baru dibanding versi sebelumnya.

Dari data yang diperoleh Redaksi Kompas.com dari salah satu tenaga penjual di diler Nasmoco Semarang, Kamis (11/11/2021), All New Avanza dibanderol Rp 208 jutaan sampai dengan Rp 266 jutaan dan New Veloz Rp 253 jutaan sampai dengan Rp 295 juta.

Baca juga: Daftar Harga All New Avanza dan New Veloz di Jateng-DIY

2. Operasi Zebra Digelar Pekan Depan, Ini Pelanggaran yang Diincar Polisi

Pelaksanaan Operasi Zebra di Jakarta PusatDok. Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Pelaksanaan Operasi Zebra di Jakarta Pusat

Korlantas Polri berencana melaksanakan Operasi Zebra 2021 yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.