Lanud Gading Wonosari Jadi Arena MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 Putaran ke-2

Kompas.com - 12/11/2021, 20:17 WIB
MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-2 digelar di Lanud Gading, Wonosari. DOK. Djarum.MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-2 digelar di Lanud Gading, Wonosari.

KOMPAS.com - MLDSPOT Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 putaran ke-2 akan kembali diselenggarakan di Kota Gudeg, Yogyakarta pada Sabtu (13/11/2021).

Keberhasilan Genta Auto & Sport menghelat MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran perdana di Sirkuit Mandala Krida 2 pada 30 Oktober 2021 menjadi acuan penyelenggaran event ini. 

Namun, putaran ke-2 kejurnas akan diselenggarakan di lokasi berbeda, yakni Area Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Gading, Wonosari. Di lokasi tersebut, para peslalom-peslalom terbaik di Tanah Air akan unjuk gigi. 

Seperti putaran pertama, pemilihan lokasi dan penyelenggaraan MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-2 ini mempertimbangkan protokol kesehatan (prokes). Hal ini mengingat situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Perwakilan Genta Auto & Sport Abed Nego Antoro mengatakan, penyelenggaraan MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran perdana menjadi bahan evaluasi supaya pihaknya dapat menyelenggarakan acara yang lebih baik pada putaran kedua.

Baca juga: Sempat Tertunda, MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 Kembali Digelar dengan Prokes Ketat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pihaknya akan menyelenggarakan prokes secara ketat, mulai dari mengenakan masker hingga menjaga jarak.

“Kami juga akan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan mewajibkan tes antigen bagi siapa saja yang akan memasuki area event,” kata Abed dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/11/2021).

Penyelenggaraan MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-2, lanjut Abed, akan diselenggarakan tanpa penonton sama halnya pada pelaksanaan putaran pertama.

Meski demikian, penonton tetap dapat merasakan keseruan aksi para peslalom dengan menyaksikan secara daring.

“Penonton bisa menyaksikan MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-2 melalui live streaming di saluran resmi YouTube MLDSPOT TV atau Facebook MLDSPOT, mulai dari pagi hingga acara selesai,” tutur Abed.

MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-2 digelar di Lanud Gading, Wonosari.
DOK. Djarum. MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran ke-2 digelar di Lanud Gading, Wonosari.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.