[POPULER OTOMOTIF] Kecelakaan Truk Trailer Terjadi Lagi | Mobil Diesel Jangan Langsung Matikan Mesin

Kompas.com - 25/10/2021, 06:02 WIB
Ilustrasi kecelakaan bus di jalan bebas hambatan. Sumber: Shutterstock Ilustrasi kecelakaan bus di jalan bebas hambatan. Sumber: Shutterstock

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewasa ini kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan berat semakin meresahkan masyarakat Indonesia. Pasalnya, tidak sedikit yang mendapat kerugian khususnya mobil

Kali ini, kejadian terjadi di Tol Banyumanik, Semarang, Sabtu (23/10/2021) sebagaimana diunggah akun Instagram @dashcamindonesia.

Dalam video tersebut, perekam menyebutkan bahwa truk tidak kuat menanjak. Sehingga, truk mundur dan akhirnya menabrak mobil penumpang lainnya.

Selain itu, artikel mengenai ganjil genap di Ancol, Ragunan, dan TMII selama akhir pekan juga menjadi perhatian tersediri.

Sebelumnya ganjil genap pada Senin-Jumat berlaku di tiga ruas jalan, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin dan Jalan HR Rasun Said, yang berlaku pada pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB.

Berikut artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif pada Minggu, 24 Oktober 2021:

Kecelakaan truk trailer yang membawa kontainer tidak kuat menanjak di Tol Banyumanik hingga menyebabkan kecelakaanDok. @dashcamindonesia Kecelakaan truk trailer yang membawa kontainer tidak kuat menanjak di Tol Banyumanik hingga menyebabkan kecelakaan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Kecelakaan Truk Trailer Lagi, Bahaya Berada di Dekat Kendaraan Besar

Terjadi lagi kecelakaan lalu lintas melibatkan truk trailer yang membawa kontainer dengan beberapa mobil penumpang. Insiden ini terjadi di Tol Banyumanik, Semarang, Sabtu (23/10/2021).

Diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia, dalam video tersebut, perekam menyebutkan bahwa truk tidak kuat menanjak. Sehingga, truk mundur dan akhirnya menabrak mobil penumpang lainnya.

Kecelakaan ini menyebabkan seluruh jalur tertutup dan menyebabkan kemacetan yang panjang. Sebab, posisi truk melintang dan bagian belakang mengimpit mobil pribadi.

Baca juga: Kecelakaan Truk Trailer Lagi, Bahaya Berada di Dekat Kendaraan Besar

Ganjil Genap Jakarta Diperluas Jadi 13 TitikKOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Ganjil Genap Jakarta Diperluas Jadi 13 Titik

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.