[VIDEO] Aprilia Tuono 660, Varian Naked dari Aprilia RS 660

Kompas.com - 09/10/2021, 15:42 WIB
Aprilia Tuono 660 Dok. Piaggio IndonesiaAprilia Tuono 660

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan Aprilia RS 660, PT Piaggio Indonesia turut bermain di segmen motor gede (moge) kelas menengah dengan meluncurkan Aprilia Tuono 660.

Tuono yang dapat diartikan sebagai “Thunder atau Petir” merupakan ‘saudara’ dari RS 660, Tuono 660 adalah sebuah naked bike bergaya lebih santai yang memberikan kesan rileks dan kasual, cocok untuk berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Empat Motor Aprilia dan Moto Guzzi

Sama dengan RS 660, Tuono 660 juga memiliki performa dan fitur yang bisa diadu dengan motor sport kelas menengah 600cc lainnya.

Mau tahu lebih lanjut tentang motor ini, yuk simak video berikut!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.