Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Empat Motor Aprilia dan Moto Guzzi

Kompas.com - 09/09/2021, 07:22 WIB
Aprilia RS 660 Dok. Piaggio IndonesiaAprilia RS 660

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia melengkapi jajaran sepeda motornya. Belum lama ini, dua motor Aprilia dan dua motor Moto Guzzi resmi diluncurkan.

Di kubu Aprilia, kini motor sport full fairing RS 660 dan naked bike Tuono 660 resmi dipasarkan di Indonesia. Selain dua motor baru tersebut, Piaggio Indonesia juga tetap menjual Shiver 900.

Baca juga: Kerap Jual Motor Limited, Ternyata Ada Perbedaan Menurut Piaggio

Sedangkan untuk Moto Guzzi, yang meluncur adalah V7 Stone terbaru dan V85 TT Travel terbaru. Selain itu, V7 III Racer juga tetap dipasarkan.

Aprilia Tuono 660Dok. Piaggio Indonesia Aprilia Tuono 660

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan, pihaknya selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbarunya ke Indonesia. Piaggio Indonesia juga bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya.

Baca juga: Moto Guzzi Edisi Ulang Tahun ke-100 Akan Hadir di Indonesia

Moto Guzzi V7 StoneDok. Piaggio Indonesia Moto Guzzi V7 Stone

"Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami," ujar Marco, dalam keterangan resminya.

Moto Guzzi V85 TT TravelDok. Piaggio Indonesia Moto Guzzi V85 TT Travel

Aprilia RS 660 dibanderol Rp 650 juta (OTR Jakarta) dan Aprilia Tuono 660 harganya Rp 630 juta (OTR Jakarta). Lalu, Moto Guzzi V7 Stone terbaru dipasarkan Rp 535 juta (OTR Jakarta) dan V85 TT Travel dijual dengan harga Rp 700 juta (OTR Jakarta).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.