PO Pandawa 87 Buka Rute Baru Jakata-Wonosari, Tiket Mulai Rp 210.000

Kompas.com - 26/09/2021, 08:21 WIB
Suites class pandawa 87 mobilkomersial.comSuites class pandawa 87
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandawa 87 merupakan salah satu Perusahaan Otobus yang sudah cukup lama begerak di bidang transportasi umum.

Sebelumnya Pandawa 87 hanya melayani perjalanan wisata saja, namun Juli 2021 ini mulai merambah ke segmen bus AKAP dengan trayek Jakarta-Surabaya-Banyuwangi.

Mulai Juli lalu, PO Pandawa 87 membuka jalur bus AKAP dengan kelas Super Executive atau Sleeper Bus dan ada juga kelas Executive. Untuk trayek pertamanya, PO Pandawa membuka jalur Poris-Banyuwangi dan juga Jakarta-Banyuwangi.

Baca juga: Jadi Rekan Setim, Dovizioso Sadar pada Perubahan Sifat Rossi

Dilansir dari akun instagram resmi @pandawa87bus pada, Sabtu (25/92021), PO Pandawa 87 resmi membuka jalur baru yang beroperasi mulai Sabtu (25/9/2021) dengan kelas Executive.

Ada lima armada yang telah disiapkan untuk line baru kali ini. Untuk membedakannya, Padawa 87 menggunakan seri yakni Seri C, Seri E1, Seri E2, Seri D1, dan Seri D2. Semua armada bus akan melewati jalur tol Trans Jawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????? ??????? ?? ??? (@pandawa87bus)

Untuk Seri C rute Jakarta-Wonosari akan melewati Pasar Kemis - Jatake - Bitung - Kebon Nanas - Poris - BSD - Pondok Pinang - Kp. Rambutan - Pulo Gebang - Bekasi - karawang - Sukorejo Temanggung - Magelang - Sleman - Jogja - Wonosari - Semin.

Baca juga: Kucing Menyebrang di Tol, Tabrak atau Rem Mendadak?

Kemudian untuk seri D rute Merak - Wonogiri akan melewati Merak - Cilegon - Serang - Poris - BSD - Pondok Pinang/Lebak Bulus - Pulo Gebang - Bekasi - Karawang - Semarang - Bawen - Salatiga - Boyolali - Solo - Sukoharjo - Wonogiri.

Sedangkan untuk seri E rute Merak - Wonogiri akan melewati Merak - Cilegon - Serang- Pasar Kemis - Kota Bumi - Pasar baru - Poris - Ampera - Kali Deres - Grogol - Kapuk - Cengkareng - Pilo Gebang - Bekasi - Karawang - Semarang - Wonogiri - Bawen - Salatiga - Boyolali - Solo - Sukoharjo - Wonogiri.

Bus PO Pandawa 87Givan Pandawa 87 Bus PO Pandawa 87

Untuk harga tiket rute baru ini, Pandawa 87 mematok harga Rp 210.000 sampai dengan Rp 250.000 disesuaikan dengan jarak yang akan ditempuh. Berikut daftar lengkap tarif bus AKAP Pandawa 87 trayek Jakarta - Wonosari yang sudah mulai beroperasi Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Asal Muasal Valentino Rossi Dijuluki The Doctor

Seri C = Jakarta-Yogyakarta-Wonosari Harga Rp 210.000
Seri E1, E2 = Merak-Solo-Wonogiri Harga Rp 250.000
Seri D1, D2 = Merak-Solo-Wonogiri Harga Rp 250.000

Pemesanan tiket dapat dilakukan di agen tiket resmi PO Pandawa 87 di setiap daerah atau melalui tiket online.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.