Kompas.com - 24/09/2021, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah generasi baru BR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) masih menyimpan satu produk yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Penampakan siluetnya sudah diumbar melalui selubung merah beberapa waktu lalu. Meski masih menjadi teka-teki, tapi berlahan Honda mulai membuka keran informasi sebagai petunjuk awal.

Salah satunya mengenai momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang rencananya bakal berlangsung November nanti.

Baca juga: Fakta Generasi Kedua Honda BR-V yang Naik Kelas

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, GIIAS merupakan ajang untuk memperlihatkan inovasi, teknologi, dan produk baru.

"Kalau sudah begitu, tinggal tunggu excitment berikutnya aja di GIIAS," ujar Billy kepada beberapa media di Jakarta, Rabu (24/9/2021).

Menarik lagi, Billy sedikit menambahkan bila produk yang disiapkan merupakan produksi dalam negeri alias lokal. Pernyataan tersebut sekaligus jadi kata kunci terkait mobil baru berikutnya.

"Produknya apa ditunggu saja, lokal lebih menarik," kata Billy.

Seperti diketahui, melihat dari jajaran produk yang dipasarkan di Indonesia, sebagai model yang ditawarkan merupakan hasil produksi pabrik di Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Honda Masih Simpan Mobil Baru, Mobilio atau HR-V Terbaru?

Honda Mobilio di GIIAS 2019 Honda Mobilio di GIIAS 2019

Mulai dari BR-V, Mobilio, Brio, dan juga Honda Jazz yang saat ini sudah lengser digantikan City Hatchback. Dengan demikian, bisa jadi salah satu dari produk tersebut yang akan meluncur saat di GIIAS.

Tapi melihat dari penampakan siluet desain produk yang masih terselubung kain merah, dengan dimensi yang sedikit panjang serta memiliki roof rail pada bagian atap, bisa jadi mengarah ke Mobilio. Karena model ini pun sudah sangat dinanti perubahannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.