Bahas Fitur dan Varian Honda BR-V Terbaru, Ada Honda Sensing

Kompas.com - 21/09/2021, 17:06 WIB
Honda BR-V generasi ke-2 Honda BR-V generasi ke-2
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dunia dalam acara peluncuran virtual yang diadakan pada 21 September 2021.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

Berbagai teknologi canggih yang belum pernah ada di generasi sebelumnya, kini telah tersemat. Bahkan fitur-fitur ini diklaim jadi yang pertama di kelasnya.

Baca juga: Insentif Pajak dan Diskon Diler, Harga Toyota Raize Jadi Lebih Murah

Honda BR-V generasi ke-2 Honda BR-V generasi ke-2

Masayuki Igarashi, Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor, sekaligus President and CEO, Asian Honda Motor, mengatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Honda di Kawasan Asia dan Oceania.

“Karena itu, Honda terus mengembangkan dan meningkatkan produk serta layanan untuk pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” ujar Igarashi, dalam konferensi virtual (21/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“All New Honda BR-V yang diluncurkan pertama kali di dunia ini dikembangkan untuk memberikan definisi baru pada gaya, kenyamanan dan performa untuk kesenangan berkendara bagi pelanggan Indonesia,” kata dia.

Baca juga: Rossi Beberkan Skuad Pebalap Tim Aramco VR46

Mobil konsep Honda N7XKompas.com/SetyoAdi Mobil konsep Honda N7X

BR-V terbaru tersedia dalam lima varian yang bisa dipilih konsumen Tanah Air. Mulai dari tipe S M/T yang hadir dengan desain baru pada LED Headlamp with LED Daytime Running Light.

Selain itu, varian termurah BR-V ini telah dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Selain itu, varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Ganjil Genap di Jakarta Tetap Berlaku

Honda BR-V generasi ke-2 Honda BR-V generasi ke-2

Kemudian naik satu kelas ada BR-V tipe E CVT dan M/T. Varian ini memiliki seluruh fitur pada tipe S M/T dengan penambahan pada LED foglight dan juga beberapa fitur baru termasuk Smart Entry System, Walk-Away Auto Lock, dan TFT Meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.