Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balapan Drag, Fabio Quartararo Kalah dari Jack Miller

Kompas.com - 11/09/2021, 12:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Ada momen menarik di sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragon, Jumat (10/9/2021).

Pebalap Yamaha Fabio Quartararo dan Jack Miller terlihat bersenang-senang dengan melakukan drag race pada akhir latihan bebas kedua itu.

Saat balapan drag di mulai, Fabio Quartaro terlihat menggungguli Jack Miller. Namun selang beberapa detik, Jack Miller langsung melesat mengalahkan pebalap yang mendapat julukan El Diablo itu.

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Aragon, Miller Tercepat dan Marquez Terjatuh

Jack Miller pun melakukan aksi jenaka dengan melakukan gerakan seolah-olah sedang memecut kuda untuk mengalahkan Fabio Quartararo.

Aksi menghibur yang dilakukan kedua rider MotoGP itu pun mendapat berbagai komentar. Salah satunya dari pebalap legendaris Randy Mamola.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

“Ini adalah generasi baru menikmati diri mereka sendiri, dan hiburan untuk para penggemar MotoGP. Terima kasih kawan #fb20 #jm43,” tulis Rany Mamola dalam kolom komentar.

Balap drag yang dilakukan oleh Quartararo dan Jack Miller itu pun tak lepas dari komentar warganet +62, banyak dari mereka yang merasa cukup terhibur dengan kelakuan dua pebalap itu.

“Ternyata ada juga ya gaya balapan kayak di jalan desa,” tulis warganet di kolom komentar.

“Kurang bocah pakai sarung sambil ngelempar sendal jepit buat ngelepas start,” tulis warganet lainnya.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Aragon - Marquez Tercepat, Rossi Kecelakaan

Sesi latihan bebas FP2 pada MotoGP Aragon berhasil dikuasai oleh Jack Miller. Ia berhasil mecatatkan waktu tercepat yakni 1 menit 47,613 detik. Sementara Fabio Quartararo menjadi tercepat ke-7 dengan catatan waktu 1 menit 48,034.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com