Beli Xpander Tak Lagi Inden, Tersedia Program Uang Muka Ringan

Kompas.com - 04/09/2021, 15:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang sedang mencari LMPV, salah satu model yang bisa dipilih, yaitu Mitsubishi Xpander. Selain punya tampilan yang kekinian, juga konsumen sekarang ini tidak harus menunggu lama alias inden.

Menurut tenaga penjual diler Mitsubishi dibilangan Jakarta Selatan yang dihubungi Kompas.com, ketersediaan unit Xpander di diler sudah banyak, sehingga pembeli tidak harus menunggu lama, mobil bisa langsung dikirim ke garasi konsumen setelah proses pembelian selesai.

"Prosesnya juga tidak lama, kurang dari satu pekan unit sudah bisa dikirim ke konsumen. Apalagi kalau persyaratannya lengkap, bisa lebih cepat lagi," ujar pramuniaga itu, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Harga Baru Xpander Setelah PPnBM 25 Persen, Diskon Rp 4 Jutaan

Selain tanpa inden, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). juga menawarkan berbagai program penjualan yang bisa dinikmati oleh calon konsumen.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

Khusus untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross di akan mendapatkan intensif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur.

Jika calon konsumen melakukan pembiayaan melalui Dipo Star Finance, maka akan mendapatkan DP ringan, bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

"Banyak promo yang kita tawarkan untuk konsumen Xpander ini. Tentunya banyak untungnya," kata tenaga penjual itu lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.