Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Sanjaya Sunmori Geber Motor Roda Tiga Can-Am

Kompas.com - 30/08/2021, 19:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia, agen pemegang merek Can-Am menyelenggarakan kegiatan Can-Am On-road Sunday Ride, Minggu (29/8/2021).

Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan kendaraan roda tiga Can-Am Ryker dan Can-Am Spyder kepada masyarakat melalui kegiatan riding yang seru dengan mengundang beberapa sosok atlet ternama.

Baca juga: Cara Gunakan Jalur Penyelamatan Darurat Saat Rem Blong

Can-Am On-road Sunday RideFoto: BRP Indonesia Can-Am On-road Sunday Ride

Acara dimeriahkan oleh atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya, atlet jetski Aero Aswar, atlet Formula 2, Philopaz Armand, dan beberapa pegiat otomotif lain yang memiliki hobi dan gaya yang cocok dengan Can-Am.

Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio, mengatakan, acara mengambil titik start di kantor Can-Am Pondok Indah dan finish untuk menikmati sunset di Jetski Indonesia Academy di Ancol.

"Can-Am memiliki dua lini, off-road dan on-road. Untuk lini Can-Am on-road dilengkapi dengan model Can-Am Ryker, Can-Am Spyder F3 dan Can-Am Spyder RT. Kegiatan Can-Am On-road Sunday Ride ini bertujuan memperkenalkan model terbaru tahun 2022," katanya dalam rilis resmi, Senin (30/8/2021.

Baca juga: Hasil Klasemen Sementara Moto2 2021, Remy Gardner Makin Kokoh

Can-Am On-road Sunday RideFoto: BRP Indonesia Can-Am On-road Sunday Ride

Sebanyak 8 Can-Am Ryker turun ke jalan raya. Peserta diajak melintasi jalanan Jakarta dan merasakan sensasi berkendara yang berbeda melewati titik ikonik kota Jakarta seperti Senayan, Semanggi, Bundaran HI, dan Monas.

Can-Am Ryker dibekali mesin Rotax 900 cc, 3-silinder segaris, berpendingin cairan. Tenaganya sebesar 82 tk pada 8.000 rpm dan torsi 79,1 Nm pada 6.500 rpm.

Can-Am Spyder menggunakan mesin Rotax 1.330 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Keluaran tenaganya sebesar 115 dk pada 7.250 rpm dan torsi 130 Nm pada 5.000 rpm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com