Triumph Motor Indonesia Rilis 7 Varian Baru Bonneville 2021

Kompas.com - 27/08/2021, 19:01 WIB
2021 Triumph Bonneville Bobber Dok. Triumph2021 Triumph Bonneville Bobber

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi, PT Garda Andalan Selaras, distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, tetap menghadirkan model terbaru tahun ini. Kali ini, Triumph Motor Indonesia membawa tujuh varian baru Bonneville 2021.

Ketujuh varian tersebut, yakni New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Baca juga: Triumph Perkenalkan Prototipe Tiger Sport 660

2021 Triumph Bonneville SpeedmasterDok. Triumph 2021 Triumph Bonneville Speedmaster

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji, mengatakan, produk-produk yang dihadirkannya adalah model modern classic yang sudah menjadi andalan Triumph.

2021 Triumph Bonneville T100Dok. Triumph 2021 Triumph Bonneville T100

“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” ujar Sapta, dalam keterangan resminya.

Sentuhan desain klasik dengan teknologi modern yang diusung oleh Triumph banyak membuat konsumen di Indonesia terpikat. Desainnya juga mampu bertahan lama.

Baca juga: Triumph Berencana Produksi Motor 250 cc Bergaya Klasik

2021 Triumph Bonneville T120Dok. Triumph 2021 Triumph Bonneville T120

Tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik, sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

2021 Triumph Bonneville T120 BlackDok. Triumph 2021 Triumph Bonneville T120 Black

Yudi Yulianto, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia, menambahkan, fitur-fitur baru yang terus dikembangkan Triumph ini bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus juga kenyamanan saat berkendara.

2021 Triumph Bonneville Street TwinDok. Triumph 2021 Triumph Bonneville Street Twin

“Sebagai merek yang legendaris, Triumph mempertahankan tradisi kebesarannya dengan terus berinovasi dalam teknologi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhaan pasar. Beragam fitur baru disematkan untuk membuat nyaman berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan," kata Yudi.

2021 Triumph Bonneville Street ScramblerDok. Triumph 2021 Triumph Bonneville Street Scrambler

Yudi mengatakan, dengan berbagai pembaruan ini, Triumph tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.