Kompas.com - 26/08/2021, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan bahwa kehadiran Staria bukan sebagai pengganti H-1 di Indonesia.

Staria dan H-1 memiliki platform berbeda. Staria memakai layout penggerak roda depan sementara H-1 penggerak roda belakang. Staria pun akan dijadikan multi purpose vehicle (MPV) premium satu kelas di atas H-1.

Baca juga: Alasan Hyundai Hanya Membawa Staria Diesel ke Indonesia

Hyundai Staria ditawarkan dalam dua tipe, yakni 7 Signature dan 9 Signature. Adapaun harganya mulai dari Rp 888 juta hingga Rp 1,02 miliar, sedangkan H-1 bisa dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp 506 juta sampai Rp 621 juta.

Seperti apa berita lengkapnya?

Simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.