Pilihan Pelumas Baru untuk Mobil Mesin Diesel

Kompas.com - 24/08/2021, 12:51 WIB
Pelumas kendaraan www.netwaste.org.auPelumas kendaraan

JAKARTA, KOMPAS.com - ExxonMobil Lubricants Indonesia baru saja meluncurkan pelumas mesin kendaraan roda empat berbahan bakar diesel, yakni varian Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition.

Salah satu keunikan dari Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition ini adalah memiliki warna dan bentuk dari kemasan yang berbeda dan terlihat lebih maskulin.

Didominasi warna full body dan tutup botol hitam, aksen kuning yang khas, serta ukiran tulisan limited edition di bagian kanan bawah yang memperkuat kesan eksklusif.

Mobil Delvac merupakan merek kelas dunia yang menyediakan solusi pelumasan canggih dengan teknologi produksi yang sama dengan pelumas Mobil 1 yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1, dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen dalam berkendara.

Baca juga: IPCC Mau Bangun Charging Station Mobil Listrik di Pelabuhan

Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition.
ExxonMobil Lubricants Indonesia Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehadiran Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition sekaligus untuk merayakan komitmen ExxonMobil Lubricants selama hampir satu abad memberikan teknologi pelumasan terdepan untuk mendukung pengalaman terbaik berkendara dalam kota bagi konsumen.

Baca juga: Ini Aturan Naik Transportasi Umum Selama PPKM Level 3

“Dengan hadirnya Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan Anda. Bagi para pemilik kendaraan roda empat berbahan bakar diesel, tingkatkan kinerja mesin penggunaan bahan bakar dengan menggunakan pelumasan terbaik dari Mobil Delvac 15W40 Limited Edition,” ucap Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam keterangan resmi.

Mobil Delvac MX Limited Edition tersedia untuk jangka waktu terbatas di bulan Agustus sampai dengan bulan November 2021 dan akan didistribusikan pada mitra bengkel dalam skala nasional.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.