Hot Wheels Kolaborasi Hadirkan Sepeda Listrik Limited Edition

Kompas.com - 23/08/2021, 14:01 WIB
Hot Wheels X Super73-RX Foto: AutoweekHot Wheels X Super73-RX
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembuat model mobil-mobilan, Hot Wheels dan produsen sepeda listrik Super73, berkolaborasi meluncurkan e-Bike bernama Hot Wheels X Super73-RX.

Sesuai namanya, sepeda listrik ini memiliki tampilan yang khas dengan tema Hot Wheels. Tampilannya persis dengan Super73 RX standar tapi dibekali warna biru-oranye pada tangki dan bordir Hot Wheels di kursi.

Baca juga: Harga Lebih Terjangkau, Rocky 1.200 cc Didaulat Jadi Backbone

Hot Wheels X Super73-RXFoto: hypebeast.com Hot Wheels X Super73-RX

Super73-RX hanya hanya dibuat 24 unit dan sudah habis terjual. Di Amerika Serikat harganya dibanderol 5.000 dollar atau setara dengan Rp 72 jutaan, kurs Rp 14.410.

Hot Wheels X Super73-RX
Foto: hypebeast.com Hot Wheels X Super73-RX

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hot Wheels X Super73-RX menggunakan motor listrik berdaya 2 kW. Catu daya menggunakan baterai kapasitas 960Wh. Dalam kondisi baterai terisi penuh dapat menempuh jarak 65 km dalam kecepatan 20 mph.

Baca juga: Modifikasi Bodoh, Tukar Lampu Mundur Jadi Lampu Rem

Tetapi jika dibantu dengan kayuhan pedal sepeda listrik ini bisa nemempuh jarak sejauh 120 km. Selain itu seperti layaknya sepeda listrik, pengendara bisa mengayuh pedal biasa untuk berjalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Autoweek
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.