Aksi Sosial Toyota Yaris Club Indonesia Menuju HUT ke-15

Kompas.com - 22/08/2021, 19:21 WIB
Aksi sosial TYCI DOK. TYCIAksi sosial TYCI

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melakukan rangkaian kegiatan menuju hari jadi TYCI pada 19 Agustus 2021 yang genap berusia 15 tahun. TYCI mengadakan kegiatan sosial yaitu berbagi makanan yang dibagikan ke masyarakat di 15 titik wilayah yang tersebar di 24 Chapter TYCI.

Tidak hanya itu, TYCI juga telah membagikan TMO Chemical Desinfektan untuk unit Kendaraan Ambulance di Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere dan Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu Jakarta Selatan.

Disinfectan TMO ini berfungsi untuk menghilangkan virus dan kuman yang dapat membantu Rumah Sakit menjaga kebersihan unit kendaraan yang dipakai untuk mengangkut pasien.

Ketua Umum TYCI Febi Rosseva mengatakan, acara TYCI peduli diadakan untuk mengingatkan semua member maupun seluruh masyarakat kalau TYCI bukan sekadar komunitas mobil.

Baca juga: Ketika Aspal Sirkuit Mandalika Sudah Lebih Dulu Dijajal Tukang Sayur

Aksi sosial TYCIDOK. TYCI Aksi sosial TYCI

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“TYCI ingin dalam situasi kondisi apapun memberikan impact positif baik untuk member juga untuk masyarakat,” ucap Febi dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (21/8/2021).

Sebagai penutup rangkaian acara HUT TYCI, tanggal 29 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB akan diadakan kegiatan online bertajuk ‘Talk With Athlete’. Dalam acara ini akan diisi oleh Eko Yuli Irawan, peraih medali perak angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 sebagai narasumber melalui live Instagram @yarisclub_indo.

Baca juga: Catat, Dispensasi Perpanjangan SIM Berakhir Senin Besok

TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota. TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.