Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Sosial Toyota Yaris Club Indonesia Menuju HUT ke-15

Kompas.com - 22/08/2021, 19:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melakukan rangkaian kegiatan menuju hari jadi TYCI pada 19 Agustus 2021 yang genap berusia 15 tahun. TYCI mengadakan kegiatan sosial yaitu berbagi makanan yang dibagikan ke masyarakat di 15 titik wilayah yang tersebar di 24 Chapter TYCI.

Tidak hanya itu, TYCI juga telah membagikan TMO Chemical Desinfektan untuk unit Kendaraan Ambulance di Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere dan Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu Jakarta Selatan.

Disinfectan TMO ini berfungsi untuk menghilangkan virus dan kuman yang dapat membantu Rumah Sakit menjaga kebersihan unit kendaraan yang dipakai untuk mengangkut pasien.

Ketua Umum TYCI Febi Rosseva mengatakan, acara TYCI peduli diadakan untuk mengingatkan semua member maupun seluruh masyarakat kalau TYCI bukan sekadar komunitas mobil.

Baca juga: Ketika Aspal Sirkuit Mandalika Sudah Lebih Dulu Dijajal Tukang Sayur

Aksi sosial TYCIDOK. TYCI Aksi sosial TYCI

“TYCI ingin dalam situasi kondisi apapun memberikan impact positif baik untuk member juga untuk masyarakat,” ucap Febi dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (21/8/2021).

Sebagai penutup rangkaian acara HUT TYCI, tanggal 29 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB akan diadakan kegiatan online bertajuk ‘Talk With Athlete’. Dalam acara ini akan diisi oleh Eko Yuli Irawan, peraih medali perak angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 sebagai narasumber melalui live Instagram @yarisclub_indo.

Baca juga: Catat, Dispensasi Perpanjangan SIM Berakhir Senin Besok

TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota. TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com