Land Cruiser 300 Dapat Ubahan Body Kit Beraliran Street Racing

Kompas.com - 22/08/2021, 17:47 WIB
Tampilan body kit buat Land Cruiser 300 dari Wald CARSCOOPS.comTampilan body kit buat Land Cruiser 300 dari Wald
|

JAKARTA, KOMPAS.comToyota Land Cruiser 300 yang baru meluncur rupanya tidak hanya cocok dipasangkan aksesori offroad, tapi juga masih pantas jika dimodifikasi dengan aliran street racing.

Seperti Land Cruiser 300 hasil ubahan Wald International asal Jepang, yang merilis body kit anyar untuk SUV ternama ini.

Walaupun hanya sebatas ubahan pada fascia, tapi detail body kit untuk Land Cruiser 300 terlihat dari serangkaian bentuk rendering.

Baca juga: Ada Fitur Nabung di Xpander, Uang Bisa Terselip di Balik Cover Dasbor

Toyota Land Cruiser jadi salah satu model yang diprediksi mendapatkan mesin diesel hybrid.CARSCOOPS.com Toyota Land Cruiser jadi salah satu model yang diprediksi mendapatkan mesin diesel hybrid.

Dilansir dari Carscoops (22/8/2021), setidaknya ada lima desain berbeda yang digambarkan Wald, utamanya pada fascia Toyota Land Cruiser 300 yang dibikin lebih menarik.

Masing-masing add-on bumper menampilakan desain agresif dengan bentuk ventilasi udara yang lebih besar dan tajam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian kesan elegan dan berotot ditampilkan pada body kit bagian samping, di mana setiap garis lekukan dirancang lebih dinamis.

Baca juga: Ketika Aspal Sirkuit Mandalika Sudah Lebih Dulu Dijajal Tukang Sayur

Body kit Land Cruiser 300 buatan WaldCARSCOOPS.com Body kit Land Cruiser 300 buatan Wald

Termasuk proporsi bodi yang dibikin lebih berisi, akibat sentuhan over fender di keempat sisi lengkap dengan LED.

Hal ini didukung sentuhan krom di sisi kanan dan kiri bumper, ditambah lagi ornamen kekar yang dibentuk ala diffuser di tengahnya.

Tak cukup sampai disitu, Wald turut menyempurnakan fascia Land Cruiser 300 ini dengan memasok gril depan yang agresif, dengan model jaring rumit yang meruncing.

Baca juga: Catat, Dispensasi Perpanjangan SIM Berakhir Senin Besok

Toyota Land Cruiser 300Toyota Global Toyota Land Cruiser 300

Terakhir, Wald juga menyiapkan beberapa desain pelek ukuran besar dengan motif jari-jari berwarna krom, yang jelas berbeda dari standarnya.

Untuk diketahui, Toyota Motor Corporation resmi merilis Land Cruiser 300 pada Agustus 2021. Mobil ini telah mendapat ubahan menyeluruh, baik itu dari sasis, dapur pacu, hingga fitur-fiturnya.

Land Cruiser bakal tersedia di pasaran paling cepat di Jepang sekitar akhir Agustus. Jika sudah berada di tangan konsumen, tampaknya ubahan body kit buatan Wald bakal segera dirilis juga.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.