Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Land Cruiser 300 Dapat Ubahan Body Kit Beraliran Street Racing

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Land Cruiser 300 yang baru meluncur rupanya tidak hanya cocok dipasangkan aksesori offroad, tapi juga masih pantas jika dimodifikasi dengan aliran street racing.

Seperti Land Cruiser 300 hasil ubahan Wald International asal Jepang, yang merilis body kit anyar untuk SUV ternama ini.

Walaupun hanya sebatas ubahan pada fascia, tapi detail body kit untuk Land Cruiser 300 terlihat dari serangkaian bentuk rendering.

Dilansir dari Carscoops (22/8/2021), setidaknya ada lima desain berbeda yang digambarkan Wald, utamanya pada fascia Toyota Land Cruiser 300 yang dibikin lebih menarik.

Masing-masing add-on bumper menampilakan desain agresif dengan bentuk ventilasi udara yang lebih besar dan tajam.

Kemudian kesan elegan dan berotot ditampilkan pada body kit bagian samping, di mana setiap garis lekukan dirancang lebih dinamis.

Termasuk proporsi bodi yang dibikin lebih berisi, akibat sentuhan over fender di keempat sisi lengkap dengan LED.

Hal ini didukung sentuhan krom di sisi kanan dan kiri bumper, ditambah lagi ornamen kekar yang dibentuk ala diffuser di tengahnya.

Tak cukup sampai disitu, Wald turut menyempurnakan fascia Land Cruiser 300 ini dengan memasok gril depan yang agresif, dengan model jaring rumit yang meruncing.

Terakhir, Wald juga menyiapkan beberapa desain pelek ukuran besar dengan motif jari-jari berwarna krom, yang jelas berbeda dari standarnya.

Untuk diketahui, Toyota Motor Corporation resmi merilis Land Cruiser 300 pada Agustus 2021. Mobil ini telah mendapat ubahan menyeluruh, baik itu dari sasis, dapur pacu, hingga fitur-fiturnya.

Land Cruiser bakal tersedia di pasaran paling cepat di Jepang sekitar akhir Agustus. Jika sudah berada di tangan konsumen, tampaknya ubahan body kit buatan Wald bakal segera dirilis juga.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/22/174746015/land-cruiser-300-dapat-ubahan-body-kit-beraliran-street-racing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke