[VIDEO] Pindad Maung Versi Sipil, Ini Detailnya

Kompas.com - 17/08/2021, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada hari Senin, 2 Agustus 2021 di lapangan Gd. 100 Divisi Kendaraan Khusus, PT Pindad (Persero) memperkenalkan inovasi kendaraan terbarunya yakni MV2 4x4.

MV2 merupakan kendaraan 4x4 pengembangan terbaru. Mirip dengan Pindad Maung, tampilan desain dan interior lebih modern, baris belakang lebih lega, atap hardtop dengan kanopi belakang yang dapat di lepas pasang, menjadi kendaraan double cabin serta dilengkapi dengan foot step samping.

Baca juga: Bedah Spesifikasi MV2 4x4 dan Maung Buatan Pindad

Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasi modern dan dimungkinkan untuk memenuhi pasar lain selain pasar militer juga.

Mau tahu lebih lanjut tentang mobil ini, yuk simak video berikut!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.