[POPULER OTOMOTIF] Hasil MotoGP Austria 2021: Seru! Binder Juara | Punya Uang Rp 180 Juta, Pilih Alphard Bekas atau Avanza Baru?

Kompas.com - 17/08/2021, 06:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Red Bull KTM Brad Binder berhasil memanfaatkan situasi cuaca yang berubah drastis di penghujung balapan, dan memutuskan tidak mengganti sepeda motor. Keputusan tersebut berbuah manis, Binder mampu menjadi juara di GP Austria.

Seri MotoGP kesebelas digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada Minggu (15/8/2021). MotoGP Austria kali ini berlangsung di sirkuit yang sama seperti MotoGP Styria minggu lalu.

Balapan berlangsung sangat seru, dimana kondisi cuaca yang tidak bisa diprediksi, bahkan hujan tiba-tiba turun saat memasuki lima lap terakhir.

Selain itu yang tak kalah menarik tentang mana yang harus Anda pilih jika memiliki dana Rp 180 juta, beli Avanza baru atau Toyota Alphard bekas?

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin 16 Agustus 2021.

Toyota Avanza telah memasuki usia 16 tahun pada Desember 2019TAM Toyota Avanza telah memasuki usia 16 tahun pada Desember 2019

1. Punya Uang Rp 180 Juta, Pilih Alphard Bekas atau Avanza Baru?

Saat ini mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) menjadi pilihan utama bagi para keluarga yang menginginkan kabin yang lapang serta mampu menampung muatan yang banyak.

Namun, bagaimana jika calon konsumen hanya memiliki dana Rp 180 jutaan?

Dengan kisaran harga tersebut, salah satu pilihan yang bisa masuk daftar pilihan dalam membeli mobil baru adalah Toyota Avanza.

Dibanderol dengan kisaran harga Rp 187 juta hingga Rp 200 jutaan, mobil yang dijuluki kendaraan sejuta umat ini menawarkan konfigurasi tujuh dudukan. Namun, jangan harap Anda bisa mendapatkan desain yang mewah serta ragam fitur yang berlimpah di dalamnya.

Baca juga: Punya Uang Rp 180 Juta, Pilih Alphard Bekas atau Avanza Baru?

KTM South African rider Brad Binder steers his motorbike during the second free practice session ahead of the Austrian Motorcycle Grand Prix at the Red Bull Ring race track in Spielberg, Austria on August 13, 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP)JOE KLAMAR KTM South African rider Brad Binder steers his motorbike during the second free practice session ahead of the Austrian Motorcycle Grand Prix at the Red Bull Ring race track in Spielberg, Austria on August 13, 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.