Perluas Jaringan, Auto2000 Buka Bengkel Umum

Kompas.com - 16/08/2021, 17:12 WIB
OtoXpert Operated by Auto2000 OtoXpert Operated by Auto2000OtoXpert Operated by Auto2000

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 kini memperluas jangkauan layanan bengkel dengan mengoperasikan bengkel umum bernama OtoXpert.

OtoXpert Operated by Auto2000 merupakan bengkel umum melayani seluruh merek mobil dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing ditambah garansi yang memberikan peace of mind.

Mempertimbangkan potensi market di Jakarta, OtoXpert Operated by Auto2000 membuka outlet pertamanya hanya di wilayah Kelapa Gading yang berada di Jalan Boulevard Raya Blok DG No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang siap beroperasi mulai 16 Agustus 2021.

Baca juga: Pertamina Mandalika Sambut Hari Kemerdekaan RI di Moto2 Austria

“OtoXpert Operated by Auto2000 berfokus pada menu Quick Service, layanan yang diberikan menjanjikan solusi servis hemat, cepat, dan tepat yang dikemas agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan dari seluruh merek kendaraan yang ada di Indonesia,” ucap Darmawan Widjaja , President Director OtoXpert, Senin (16/8/2021).

Menu servis OtoXpert Kelapa Gading saat ini fokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam. Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, regular service (ringan dan lengkap), tune up, tire change, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper.

OtoXpert Operated by Auto2000OtoXpert Operated by Auto2000 OtoXpert Operated by Auto2000

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen antara lain, uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Sebagai langkah awal, OtoXpert Kelapa Gading menyajikan promo ganti oli hanya dengan Rp 299.000 sudah termasuk gasket, filter oli, dan jasa pemasangan untuk beberapa model Toyota dan model Daihatsu Collaboration.

Baca juga: Ini Tarif Bus AKAP Sumber Alam dari Jabodetabek Menuju Yogyakarta

Untuk informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Kelapa Gading termasuk booking service dapat menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website : otoxpert.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.