Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadiah Terbaru buat Greysia dan Apriyani, Dapat City Hatchback

JAKARTA, KOMPAS.com – Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 telah memancing sejumlah pihak untuk memberikan hadiah.

Bentuknya beraneka ragam, mulai dari uang tunai hingga miliaran rupiah, paket liburan gratis, tawaran iklan, sampai aset properti.

Paling baru, ada satu unit City Hatchback yang akan diberikan PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada setiap pebulu tangkis itu.

“Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” sambung keterangan gambar tersebut.

Ketika ditanya soal ini, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy membenarkan pemberian hadiah itu.

“Kami menilai bahwa Honda City Hatchback RS paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty mereka dan dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih nyaman,” ujar Billy kepada Kompas.com (6/8/2021).

Selain berkat prestasinya, alasan HPM memberikan masing-masing satu unit City Hatchback kepada Greysia dan Apriyani karena sebelumnya mereka juga pemilik mobil Honda.

“Ini merupakan apresiasi kami terhadap prestasi para atlet yang juga merupakan konsumen Honda (Honda Loyalist). Jadi keduanya memiliki Honda Civic,” kata Billy.

Untuk diketahui, City Hatchback baru diluncurkan di Indonesia sekitar Maret 2021. Mobil ini jadi penerus Honda Jazz yang penjualannya tidak lagi dilanjutkan di Tanah Air.

City Hatchback mengusung mesin 1.500 cc DOHV i-VTEC bertenaga 121 PS atau setara 119 tk dan torsi maksimal 145 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis CVT.

Saat ini City Hatchback masih mendapatkan diskon PPnBM hingga akhir Agustus 2021, dan dibanderol dari Rp 289 juta hingga Rp 299 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/07/070200215/hadiah-terbaru-buat-greysia-dan-apriyani-dapat-city-hatchback

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke