Kompas.com - 29/07/2021, 14:01 WIB
|

LONDON, KOMPAS.com - Belum lama ini Honda Motor Europe mengungkap prototipe Super Cub 125X. Motor ini merupakan motor hasil modifikasi Motocicli Audaci dari Cagliari, Italia.

Honda Motor Europe menugaskan Motocicli Audaci untuk merancang dan menerjemahkan kembali bentuk Super Cub. Tak heran jika bentuknya masih mirip-mirip Super Cub C125.

Baca juga: Honda All New BeAT Lowrider, Dijejali Mesin Turbo

Bedanya ialah motor tampil lebih sangar dengan berbagai rombakan. Mulai dari pemilihan ban tapak kasar, area setang telanjang, sayap lebih pendek dan jok tunggal yang lebih panjang.

Super Cub 125XFoto: Greatbiker Super Cub 125X

Kemudian susensi belakang terlihat lebih panjang, serta bentuk knalpot ke atas ala motor scrambler. Tak lupa bentuk sepatbor belakang juga direvisi menjadi lebih pendek.

Baca juga: Gaji di Bawah Rp 10 Juta Bisa Kredit Mobil Baru, Begini Hitungannya

Mengutip Greatbiker, jika tidak ada halangan Honda Super Cub 125X rencananya akan ditampilkan di ajang EICMA Milan, Italia, yang digelar pada November 2021.

Belum ada konfirmasi apakah ke depan motor akan diproduksi massal atau tidak. Tapi jika menilik konsep bebek off road atau trekking, Honda sebetulnya sudah punya CT125.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.