The BMW M3 dan M4 Coupe Sapa Orang Kaya Indonesia

Kompas.com - 30/06/2021, 17:05 WIB
The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition BMW IndonesiaThe New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia resmi meluncurkan generasi ke-6 dari model legendaris dari BMW M3 dalam varian The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition secara virtual pada, Rabu (30/6/2021).

Mobil ini hadir dengan dua konsep, satu sedan dengan ruang hingga lima penumpang dan coupe empat kursi.

Kedua kendaraan ini sengja dihadirkan untuk penuhi permintaan para pecinta Motorsport dan penggemar BMW di Indonesia.

“BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Bagian Apa Saja yang Diperiksa saat Servis Pertama Motor Baru?

Jodie melanjutkan, BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupe Competition terbaru hadirkan icon sports cars terbaik dari BMW yang menerapkan teknologi mobil balap dari sirkuit ke jalan raya.

“BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupe Competition generasi terbaru ini akan berikan kesempatan para penggemar BMW untuk rasakan sensasi teknologi motorsport untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition@chongky The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition

Spesifikasi The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition

Desain bodi The New BMW M3 Competition Sedan dan The New BMW M4 Competition Coupe memiliki ciri khas sport cars bahasa desain modern BMW. Hal ini terlohat dari kidney-grill vertikal yang ikonik dengan kisi-kisi udara horizontal.

Untuk sektor pencahayaan, lampu depan LED Adaptif dengan BMW Laserlight hadir menjadi standar pada The New BMW M3 Competition Sedan dan The New BMW M4 Competition Coupé.

Kedua model, sedan dan coupe ini juga memiliki atap yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan antenna sirip yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.