[POPULER OTOMOTIF] Pengemudi Pajero Sport Merusak Truk | Bocoran Terkait Keputusan Rossi di Masa Depan

Kompas.com - 28/06/2021, 06:02 WIB
Alessio ?Uccio? Salucci, sahabat dan tangan kanan Valentino Rossi Foto: Twitter GPOne.comAlessio ?Uccio? Salucci, sahabat dan tangan kanan Valentino Rossi
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Video viral di media sosial, memperlihatkan seorang pengemudi SUV melakukan pengrusakan kaca depan truk. Bukan cuma dimarahi, sopir truk juga mengalami luka ringan akibat pengrusakan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram, Romansa Sopir Truck, penjelasannya menulis pengemudi Mitsubishi Pajero Sport mengamuk karena kesal setelah diklakson.

Selain kabar tersebut, hal menarik lainnya berasal dari berita MotoGP. Salah satu pertanyaan yang terus jadi bahan perbincangan di kalangan MotoGP ialah apakah Valentino Rossi akan pensiun atau memustuskan lanjut balapan musim depan.

Alessio Salucci biasa dipanggil “Uccio” sahabat sekaligus tangan kanan Rossi, mengungkapkan fakta menarik soal masa depan Rossi.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal Otomotif Kompas.com pada Minggu, 27 Juni 2021:

1. Tak Terima Diklakson, Pengemudi Pajero Sport Ngamuk dan Merusak Truk

Tangkapan layar video seorang pengendara diduga aniaya sopir dan pecahkan kaca truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021).INSTAGRAM/@romansasupirtruk Tangkapan layar video seorang pengendara diduga aniaya sopir dan pecahkan kaca truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut. Namun dapat disimpulkan satu hal yaitu kejadian itu terjadi karena kurangnya kontrol emosi pengemudi di jalan raya.

"Mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontainer yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson,” tulis caption pada unggahan akun Instagram Romansa Sopir Truck, yang dikutip Sabtu (26/6/2021).

“Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki sopir kontainer sambil membawa pentungan," lanjut caption tersebut.

Baca juga: Tak Terima Diklakson, Pengemudi Pajero Sport Ngamuk dan Merusak Truk

2. Jajal Kenyamanan Toyota HiAce yang Disulap Jadi Motorhome

Toyota HiAce motorhome buatan BazeKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Toyota HiAce motorhome buatan Baze

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.