[POPULER OTOMOTIF] Toyota Resmi Jual Raize 1.200 cc, Harga Mulai Rp 202 Jutaan | Wujud Dream Coach Milik PO Sinar Jaya Mulai Terlihat

Kompas.com - 18/06/2021, 06:02 WIB
Test drive Toyota Raize dok TAMTest drive Toyota Raize
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai Toyota Raize berkapasitas 1.200 cc yang mulai diniagakan ke diler menjadi berita yang paling banyak dibaca oleh pemirsa kanal otomotif Kompas.com.

Kehadiran Raize bermesin 1.200cc membuat konsumen SUV kompak itu punya pilihan lain yang lebih luas. Untuk model 1.2 L, ada dua varian yang akan tersedia yaitu G MT dan G CVT.

Kemudian kembaran Raize, yaitu Daihatsu juga resmi melansir Daihatsu Rocky 1.200 cc. Versi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 170 Jutaan.

Baca juga: Lampu Kabut Jangan Dibiarkan Nyala Terus

Berita mengenai wujud baru bus milik PO Sinar Jaya juga banyak dicari oleh pembaca. Para pecinta bus dibuat penasaran dengan tampilan bus baru tersebut. 

Tak kalah populer ialah berita ringan mengenai harga Yamaha Nmax di wilayah Jawa Tengah pada Juni 2021. Banyak yang mencari berita terbaru termasuk harga skuter bongsor tersebut. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut lima berita terpopuler di kanal otomotif Kompas.com, pada hari Kamis (17/6/2021):

test drive Toyota Raizedok TAM test drive Toyota Raize

1. Toyota Resmi Jual Raize 1.200 cc, Harga Mulai Rp 202 Jutaan

PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan sudah memulai proses suplai atau memasok varian mesin konvensional atas Toyota Raize dengan kapasitas 1.200 cc ke diler bulan ini.

Sehingga dalam waktu dekat para peminat SUV kompak tersebut sudah punya pilihan lain yang lebih luas. Diketahui, untuk model 1.2 L, ada dua varian yang akan tersedia yaitu G MT dan G CVT.

Baca juga: Toyota Resmi Jual Raize 1.200 cc, Harga Mulai Rp 202 Jutaan

"Kita memajukan launching dari rencana awal untuk varian ini, yakni dari awal semester kedua menjadi Juni 2021. Jadi, supply sudah ada sehingga konsumen punya pilihan lebih banyak," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi, Kamis (17/6/2021).

Daihatsu Rocky 1.2LDok. ADM Daihatsu Rocky 1.2L

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X