BMW The New 4 Goda Para Sultan Indonesia

Kompas.com - 17/06/2021, 16:34 WIB
The New 4 Fabian KirchbauerThe New 4

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia hari ini, Kamis (17/6/2021) memperlihatkan tampilan perdana sedan sport terbaru yakni The New 4. BMW Seri 4 terbaru diperkenalkan dalam 2 varian yakni, Coupé dan Convertible.

Kedua mobil ini hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

BMW Indonesia perkenalkan THE NEW 4 dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the edge dan kolaborasi dengan desainer muda yang telah diakui dunia dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan, Toton Januar, founder dari TOTONthelabel.

Baca juga: Kata Toyota soal Spekulasi Raize 1.2L untuk Tangani Inden Versi Turbo

BMW 430i CoupéKompas.com/ApridaMegaNanda BMW 430i Coupé

Konsep dari acara peluncuran ini tandai kedekatan BMW dengan dunia seni kreatif dan apresiasi terhadap desain yang berani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“The New 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur Joy baik saat dilihat maupun dikendarai. BMW 4 Series menjadi salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya, Kamis (17/6/2021).

The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari The New 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya.

Dengan bentuk dan desain yang terinspirasi oleh mobil klasik legendaris di sejarah brand BMW, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CS, perlihatkan sejarah panjang kesuksesan model Coupé dari brand BMW.

BMW 430i ConvertibleKompas.com/ApridaMegaNanda BMW 430i Convertible

“Pelanggan BMW Seri 4 terbaru lebih ekstrovert daripada pelanggan BMW Seri 3, dan mencari sesuatu yang luar biasa. Ditujukan untuk mereka yang memiliki ekpektasi tinggi untuk sebuah sedan sport yang mendukung gaya hidup mereka,” kata Ramesh.

Pada kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia juga turut menjelaskan seputar peluncuran The New 4.

Baca juga: Demi Keselamatan, Isuzu Indonesia Dukung Pemerintah Perangi ODOL

“Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan The New 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Hadir dalam 2 model kendaraan Coupé dan Convertible, The New 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman,” ujar Jodie.

The New 4 sudah tersedia di diler resmi BMW. New BMW 430i Coupe M Sports Pro akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.399.000.000 (off the road). Sedangkan, New BMW 430i Convertible M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.529.000.000 (off the road)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.