Mau Inden Toyota Raize, Model Mana yang Lebih Cepat Sampai Rumah?

Kompas.com - 14/06/2021, 12:01 WIB
Toyota Raize KOMPAS.com/DIO DANANJAYAToyota Raize
|

JAKARTA, KOMPAS.comToyota Raize menjadi salah satu mobil fenomenal pada tahun 2021. Sejak kemunculannya pada April lalu, SUV kecil ini langsung menjadi buah bibir di kalangan pecinta otomotif.

Pemesanan Raize pun langsung mengular. Kabarnya, konsumen yang berminat membeli Raize harus rela antre hingga 9 bulan.

“Di diler saya untuk Raize varian TSS bahkan sampai setahun atau Juni 2022,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (14/6/2021).

Baca juga: Relaksasi PPnBM 0 Persen Ada Lagi, Kapan Mobil Toyota Turun Harga

Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona.Auto2000 Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona.

“Karena suplai dari pabrik sedikit, cabang saya sudah dua bulan ini suplainya sedikit,” kata dia.

Meski begitu, tidak semua model Raize inden lama. Ada beberapa varian yang bisa lebih segera pengirimannya. Lantas, model mana yang bisa cepat sampai rumah?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Raize varian G M/T bisa bulan ini, khususnya yang one tone. Kalau GR CVT sekitar empat atau lima bulan," ucap pramuniaga Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com (14/6/2021).

Baca juga: Diskon Motor Bebek Juni 2021, Supercub C125 Turun Rp 7,1 Juta

test drive Toyota Raizedok TAM test drive Toyota Raize

“Raize saat ini memang yang paling sedikit suplainya setiap bulan,” ujar pramuniaga tersebut.

Bicara soal harga, mengikuti aturan relaksasi PPnBM 50 persen, Raize dibanderol dari Rp 228,4 juta (tipe 1.0 G M/T One Tone) sampai Rp 276,1 juta (tipe 1.0 GR CVT TSS Two Tone).

Adapun jika mengikuti rencana penerapan diskon PPnBM 0 persen, harga Raize dipatok mulai Rp 219,9 juta (tipe 1.0 G M/T One Tone) hingga Rp 265,9 juta (tipe 1.0 GR CVT TSS Two Tone), seperti halnya pada Mei lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X