Jelang Seri Kedua ITCR 2021, Alvin Bahar Memimpin Kelas 1600

Kompas.com - 12/06/2021, 13:42 WIB
Pebalap-pebalap Honda kembali bersiap untuk bertanding di seri kedua Indonesia Touring Car Race (ITCR)  sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (13/6/2021). RUDI TANOEPebalap-pebalap Honda kembali bersiap untuk bertanding di seri kedua Indonesia Touring Car Race (ITCR) sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (13/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap-pebalap Honda kembali bersiap untuk bertanding di seri kedua Indonesia Touring Car Race (ITCR) sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (13/6/2021).

Alvin Bahar, pebalap Tim Honda Racing Indonesia yang mengikuti balapan ITCR 1600 memimpin dengan total 15 poin. Sementara itu, sang anak Avula Bahar yang mengikuti balpan ITCR 1500 juga berhasil memimpin dengan total 15 poin.

Baca juga: Komparasi Kawasaki Ninja ZX-10R, Yamaha YZF-R1, dan Honda CBR1000RR-R

Pada ITCR 1500, posisi kedua ditempati oleh Fitra Eri sebagai pembalap dari Honda Bandung Center Racing Team dengan total 12 poin. Diikuti oleh Muhammad Andri dari NRB Motorsport dengan total 10 poin pada posisi ketiga.

Sedangkan pada ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), M. Andri Abirezky yang mewakili tim NRB Motorsport berhasil memimpin di kelas Rising dengan total 25 poin.

 Pebalap-pebalap Honda kembali bersiap untuk bertanding di seri kedua Indonesia Touring Car Race (ITCR)  sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (13/6/2021).
Indonesia Touring Car Race (ITCR) Pebalap-pebalap Honda kembali bersiap untuk bertanding di seri kedua Indonesia Touring Car Race (ITCR) sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (13/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun kelas Master dipimpin oleh Benny Santoso yang mewakili tim Sigma Speed dengan total 25 poin. Di posisi kedua terdapat Fitra Eri dengan total 18 poin dan diikuti oleh Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total 15 poin.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, hasil lomba di seri pertama ini menunjukkan awal yang baik bagi pebalap Honda.

“Kami percaya pembalap Honda akan kembali menampilkan performa terbaik di seri kedua ini,” ucap Billy dikutip dari rilis resmi, Minggu (12/6/2021).

Baca juga: Ini 4 Motor Sport Fairing yang Pernah Jadi Idola Remaja 90-an

Tidak hanya itu, masih ada kategori balap lain yang akan unjuk gigi di seri kedua ITCR, seperti kelas Promotion, Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang dibagi kedalam tiga kelas yakni Master, Promotion dan Rookie, dan terakhir kelas Rookie.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X