Rendering Yamaha YZF-R25 Facelift Pakai Desain R7

Kompas.com - 11/06/2021, 17:43 WIB
Yamaha YZF-R25 facelift pakai desain R7 Foto: Tangkapan layarYamaha YZF-R25 facelift pakai desain R7
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kreativitas modifikasi tak hanya di dunia nyata tapi juga bisa dilkaukan di dunia maya. Seperti yang dilakukan desainer Julak Sendie Design.

Belum lama ini desainer dunia maya tersebut menerjemahkan bentuk Yamaha YZF-R25 facelift. Tentu saja renderingnya bukan dari pabrikan melainkan dari pemikiran pribadi.

Baca juga: Tarif Bus AKAP Sumber Alam dari Yogyakarta Menuju Jabodetabek

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Julak Sendie Design (JSD) (@julaksendiedesign)

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menariknya rendering Yamaha R25 model baru ini mengambil komposisi dari Yamaha YZF-R7 yang baru meluncur global belum lama ini untuk menggantikan YZF-R6.

Dapat dilihat dari gambar yang diunggah di Instagram, bentuk R25 facelift tersebut cukup menarik. Tampilannya sporty dan terkesan lebih ramping dan simpel dari versi yang sekarang sedang dijual.

Dari depan bentuk R7 tereka dari tampilan lampu depan yang sipit. Adapun lubang angin di tengah hampir sama yang pada dasarnya aplikasi desain dari R1 dan YZR-M1 MotoGP.

Baca juga: Ketika Pak Polisi Tertipu, Sepeda Berwajah Nmax

Yamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahanKompas.com/Setyo Adi Yamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahan

Bentuk sepatbor depan dan kaki-kaki masih sama seperti R25 saat ini. Namun yang menarik ialah suspensi upside down di depan pakai warna hitam. Terlihat lebih kalem ketimbang warna emas.

Bentuk fairing terutama di bagian bawah dan perut juga lebih simpel. Beralih ke belakang, bentuk ekornya kini memiliki lubang angin yang membuatnya lebih sporty.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.