Tanpa Insentif PPnBM, DFSK Tawarkan Ragam Gimik Menarik

Kompas.com - 11/06/2021, 17:21 WIB
DFSK Glory i-Auto KOMPAS.com/RulyDFSK Glory i-Auto

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK kembali memberikan iming-iming bagi calon konsumen yang tertarik meminang jajaran produk yang disajikan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan.

Pada pertengahan 2021, DSFK mengadirkan program penjualan untuk semua produk penumpang dan kendaraan niaga, termasuk Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

Bagi pembelian DFSK Glory i-Auto dan produk kendaraan penumpang lainnya, konsumen bisa mendapatkan down payment (DP) rendah 20 persen. Selain itu, cicilan per bulannya juga diklaim ramah kantong, yakni Rp 3 jutaan.

Baca juga: Bukan Suksesor BR-V dan Mobilio, Ini Jawaban Honda soal N7X

Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda road bike bagi setiap pembelian DFSK Glory 560 atau Glory i-AUTO.

Pameran DFSKDFSK Pameran DFSK

Sementara untuk kendaraan niaga, yakni Super Cab dan Gelora, ada cicilan ringan sebesar Rp 2 jutaan serta ragam hadian menarik lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, penawaran yang diberikan DFSK tak hanya sekadar menarik, tapi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Kami ingin konsumen di Indonesia merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan, canggih, modern, dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," kata Achmad dalam keterangan resminya, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Luncurkan Edisi Spesial Lagi, Seberapa Pede Target Penjualan Xpander

DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah coronaDFSK DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah corona

Terkait soal perawatan atau layanan purna jual, DFSK menjamin bila sudah ada ratusan bengkel resmi yang didukung mekanik handal dan tersertifikasi yang pengerjaannya juga menggunakan peralatan modern dan canggih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.