Biaya Paket Rekondisi di Bengkel Body & Paint Astra Peugeot

Kompas.com - 08/06/2021, 18:01 WIB
Bengkel Body & Paint Astra Peugeot tak cuma menerima pengerjaan merek Peugeot tapi juga merek lain. Foto: PeugeotBengkel Body & Paint Astra Peugeot tak cuma menerima pengerjaan merek Peugeot tapi juga merek lain.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bengkel Body & Paint Astra Peugeot tak cuma menerima pengerjaan Peugeot tapi juga merek lain. Khusus selama Juni- Juli 2021 ada program menarik buat konsumen.

Bila sebelumnya ada paket perbaikan bumper sebesar Rp 340.000, kini Body & Paint Astra Peugeot menawarkan program yang lebih lengkap dengan nama Paket Rekondisi.

Baca juga: Polisi Tilang Pengendara Moge Pakai Strobo

Bengkel Body & Paint Astra Peugeot tak cuma menerima pengerjaan merek Peugeot tapi juga merek lain.Foto: Peugeot Bengkel Body & Paint Astra Peugeot tak cuma menerima pengerjaan merek Peugeot tapi juga merek lain.

Paket Rekondisi ini dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta untuk satu unit mobil. Pengerjaan paket baru ini mencakup bumper, panel, kap mesin dan bagian lainnya, termasuk pengecatan.

“Bahkan luka pada bodi kendaraan seperti baret-baret akan direkondisi di bengkel kami. Sementara untuk pengecatan, kami menggunakan cat standar Astra Peugeot dan bergaransi,” kata Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot, dalam rilis resmi, Selasa (8/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aidil mengatakan, banderol Rp 6,5 juta tersebut berlaku untuk pengerjaan rekondisi mobil Peugeot 206 atau semua merek sekelas Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia.

Baca juga: Tol Japek II Lanjut Pembangunan, Alternatif ke Purwakarta dan Bandung

Cat oven di bengkel PeugeotFoto: Peugeot Cat oven di bengkel Peugeot

Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot, buat pemilik mobil lain yang penasaran bisa menanyakan estimasi biaya ke bengkel dengan nomor hotline 0895-6226-06345.

“Untuk mobil selain itu, Anda dapat menanyakan estimasi biayanya ke bengkel. Kami siap menjawab dan melayani kebutuhan konsumen perihal harga, fasilitas hingga waktu pengerjaan,” katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.