Daftar Mobil Bekas Rp 50 Jutaan Awal Juni 2021

Kompas.com - 02/06/2021, 12:02 WIB
Ilustrasi mobil bekas. Dok. Pexels/PixabayIlustrasi mobil bekas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar mobil bekas masih menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kendaraan pribadi secara cepat dengan harga terjangkau.

Terlebih, pilihannya kini mulai kembali banyak di samping turunnya nominal pemberian diskon pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) menjadi 50 persen.

Menilik situs jual beli daring, banyak ditemukan mobil bekas yang ditawarkan di angka Rp 50 jutaan, mulai dari berjenis multi purpose vehicle (MPV), sedan, hatchback, hingga sport utility vehicle (SUV).

Baca juga: PPnBM Turun 50 Persen, Berikut Mobil Bekas Rp 100 Jutaan Bulan Ini

Mobil bekas di WTC Mangga DuaKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Mobil bekas di WTC Mangga Dua

Sehingga, konsumen atau calon pembeli dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan hariannya.

Bagi yang ingin mobilnya dapat menampung banyak orang, jenis MPV mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena ruang kabin yang luas. Bila ingin lebih terlihat gagah, silahkan pilih mobil jenis SUV.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kaki-kaki yang tinggi memudahkan mobil ini melintas di semua medan jalan, bahkan semi off-road sekalipun.

Jika dalam penggunaan mobil hanya di dalam kota saja, hatchback atau sedan bisa dilirik karena dimensi yang mungil juga cenderung hemat bahan bakar.

Baca juga: Ingat, Hari Ini Diskon PPnBM untuk Mobil Baru Jadi 50 Persen

Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.

Khusus sedan, kenyamanan jadi nilai jual utama selain desain yang unik dan menarik sehingga bisa dimodifikasi menjadi berbagai aliran.

Berikut daftar mobil Rp 50 jutaan yang bisa dijadikan pilihan per Juni 2021:

Toyota Kijang Kapsul 1.8 SGX tahun 2001: RP 50.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X