Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana Hibahkan 3 Unit Honda Revo untuk Praktek Siswa SMK

Kompas.com - 29/05/2021, 14:41 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahana Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, menghibahkan tiga unit Honda Revo untuk bahan praktek siswa di tiga sekolah binaan.

Hibah tiga unit motor ini masuk dalam kegiatan CSR Wahana, dan merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung dunia pendidikan lewat program vokasi.

Baca juga: ADV 350 Meluncur, Tapi Bukan Honda

Honda RevoFoto: Wahana Honda Revo

Bantuan diberikan langsung oleh Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini kepada tiga SMK Binaan yaitu SMKN 34, SMK PGRI 38 dan SMK Nusantara 2 Jakarta.

Penyalurannya didukung salah satu jaringan dealer resmi yang berada di wilayah kerja WMS yaitu diler Tunas Dwipa Motor.

"Mengoptimalkan kemampuan siswa smk binaan dalam rangka dukung kebijakan vokasi pemerintah Wahana siap berikan dukungan untuk SMK binaan kami di Jakarta dan Tangerang," kata Diana dalam rilis resmi, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: SIM Bisa Dicabut, Ini Mekanisme dan Ketentuannya

Honda RevoFoto: Wahana Honda Revo

Diana mengatakan, saat ini Wahana telah miliki 56 SMK binaan yang tersebar di Jakarta dan Tangerang yang telah menjalankan kurikulum Teknik dan Bisnis sepeda motor Honda.

Selain mendukung fasilitas dan meningkatkan kemampuan pengajar, Wahana juga berikan peluang untuk bekerja di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) setelah lulus sekolah.

CSR Wahana juga tergabung dengan organisasi non profit Yayasan Wahana Artha (YWA) yang miliki perhatian khusus dibidang pendidikan dan tiga bidang lainnya seperti pendidikan, kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com