Wahana Hibahkan 3 Unit Honda Revo untuk Praktek Siswa SMK

Kompas.com - 29/05/2021, 14:41 WIB
Honda Revo Foto: WahanaHonda Revo
|


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahana Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, menghibahkan tiga unit Honda Revo untuk bahan praktek siswa di tiga sekolah binaan.

Hibah tiga unit motor ini masuk dalam kegiatan CSR Wahana, dan merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung dunia pendidikan lewat program vokasi.

Baca juga: ADV 350 Meluncur, Tapi Bukan Honda

Honda RevoFoto: Wahana Honda Revo

Bantuan diberikan langsung oleh Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini kepada tiga SMK Binaan yaitu SMKN 34, SMK PGRI 38 dan SMK Nusantara 2 Jakarta.

Penyalurannya didukung salah satu jaringan dealer resmi yang berada di wilayah kerja WMS yaitu diler Tunas Dwipa Motor.

"Mengoptimalkan kemampuan siswa smk binaan dalam rangka dukung kebijakan vokasi pemerintah Wahana siap berikan dukungan untuk SMK binaan kami di Jakarta dan Tangerang," kata Diana dalam rilis resmi, Sabtu (29/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: SIM Bisa Dicabut, Ini Mekanisme dan Ketentuannya

Honda RevoFoto: Wahana Honda Revo

Diana mengatakan, saat ini Wahana telah miliki 56 SMK binaan yang tersebar di Jakarta dan Tangerang yang telah menjalankan kurikulum Teknik dan Bisnis sepeda motor Honda.

Selain mendukung fasilitas dan meningkatkan kemampuan pengajar, Wahana juga berikan peluang untuk bekerja di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) setelah lulus sekolah.

CSR Wahana juga tergabung dengan organisasi non profit Yayasan Wahana Artha (YWA) yang miliki perhatian khusus dibidang pendidikan dan tiga bidang lainnya seperti pendidikan, kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.