Skuter Listrik Piaggio One Siap Meluncur

Kompas.com - 25/05/2021, 16:01 WIB
Skuter listrik Piaggio One Dok. Rideapart.comSkuter listrik Piaggio One

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Vespa Elettrica, Piaggio berencana untuk meluncurkan skuter listrik keduanya. Motor ini diberi nama Piaggio One.

Dikutip dari Rideapart.com, Selasa (25/5/2021), Piaggio berencana memanfaatkan momen pameran otomotif Beijing Motor Show 2021.

Baca juga: Vespa Bakal Luncurkan Elettrica di Indonesia jika Dealer Sudah Siap

Beberapa waktu lalu, Piaggio sudah memberikan sedikit perkenalan pada skuter listrik terbarunya ini. Untuk mengecas baterainya, cukup dicolok ke colokan listrik biasa, layaknya ponsel.

Skuter listrik Piaggio OneDok. Rideapart.com Skuter listrik Piaggio One

Detail lengkapnya akan diumumkan pada Beijing Motor Show nanti. Tapi, yang jelas, Piaggio One ini memiliki jargon yang cukup menarik, yakni, "One for all, and all for One".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Disebutkan bahwa Piaggio One akan menjadi platform skuter listrik secara keseluruhan, dengan kekuatan yang berbeda mulai dari motor kecil hingga motor besar.

Baca juga: Aprilia juga Punya Skuter Listrik, Basis dari Vespa Elettrica

Skuter listrik Piaggio OneDok. Rideapart.com Skuter listrik Piaggio One

Motor listrik ini dibekali dengan motor listrik dengan kapasitas berbeda dan baterai lithium-ion yang bisa ditukar. Sehingga, cukup praktis untuk mobilitas sehari-hari.

Pada akhir Mei 2021, Piaggio mengatakan bahwa One akan tersedia di pasar Eropa jelang akhir Juni 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.