Rayakan Ultah 75 Tahun, Vespa Primavera dan Sprint Punya Warna Baru

Kompas.com - 12/05/2021, 18:41 WIB
Pilihan warna baru Vespa Sprint 2021 Foto: PiaggioPilihan warna baru Vespa Sprint 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Duet Vespa Primavera dan Vespa Sprint punya warna baru. Pilihan warna baru ini untuk merayakan ulang tahun Vespa yang telah menginjak 75 tahun.

Meski terlihat tidak jauh beda dengan yang sudah ada, pilihan warna baru model 2021 ini diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya.

Baca juga: Ada Tiruan Kawasaki ZX-10R Sport Touring dari China

Warna baru Vespa Primavera model 2021Foto: Piaggio Warna baru Vespa Primavera model 2021

"Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam rilis resmi, Rabu (12/5/2021).

Rinciannya Vespa Primavera i-get ABS model 2021 punya tiga warna baru, yaitu Grey Materia Glossy, Orange Tramonto Glossy, dan White Innocenza Glossy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk Primavera S i-get ABS yang merupakan versi lebih sporty dari Primavera juga punya tiga warna baru, yaitu Green Relax Glossy, Grey Delicato Glossy dan Black Vulcano Glossy.

Baca juga: 4 Alasan Sepeda Motor Masih Jadi Idola buat Dipakai Mudik

Pilihan warna baru Vespa Primavera 2021Foto: Piaggio Pilihan warna baru Vespa Primavera 2021

Khusus untuk warna Green Relax Glossy dalam Bahasa Italia disebut ‘latte e menta’ yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu.

Vespa Sprint i-get ABS model 2021 juga punya tiga warna baru. Ketiganya yaitu Red Passione Glossy, White Innocenza Glossy, dan Black Vulcano Glossy.

Sedangkan untuk Sprint S sebagai versi sporty Sprint dibekali pilihan warna Blue Audace Glossy, Yellow Sole Glossy, Black Opaco Matt, dan Grey Materia Glossy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.