Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelampiasan, Orang Ini Sering Ditinju Saat Morbidelli Marah

Kompas.com - 07/05/2021, 17:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JEREZ, KOMPAS.com - Franky Morbidelli dikenal sebagai orang yang tenang baik saat balapan atau di luar balapan. Tapi rupanya pebalap Petronas Yamaha SRT itu cukup perasa.

Morbidelli selalu memiliki wajah yang santai, ramah dan tersenyum, tetapi di balik layar dia bisa sangat berbeda apalagi jika menghadapi situasi yang buruk saat balapan.

Baca juga: Lebih Keren Mana, CB150R StreetFire atau CB150R ExMotion?

Pebalap Italia-Brasil itu mengatakan, salah satu orang yang sering jadi pelampiasannya ialah sahabatnya sendiri, yaitu Manuel Lucchetti yang telah lama berada di sisinya.

Franco Morbidelli , MotoGP race,  Aragon MotoGP. 18 October 2020David Goldman Franco Morbidelli , MotoGP race, Aragon MotoGP. 18 October 2020

“Karung tinju saya adalah Manuel. Kenyataannya saya cukup sering berteriak padanya," kata Morbidelli mengutip Tuttomotoriweb.it, Jumat (7/5/2021).

Mantan juara Moto2 itu mengatakan, dia tidak setenang apa yang orang pikirkan. Tapi setidaknya dia bisa menahan hal tersebut tidak diketahui oleh banyak orang.

"Saya selalu tertawa ketika orang mengira saya pria yang santai dan tenang. Saya memang seperti itu (tenang) tetapi ketika saya marah, dan saya sering marah, maka tidak masalah," katanya.

Baca juga: Ubah Interior Mini Van Premium Jadi Makin Mewah

Franco Morbidelli dengan Yamaha YZR-M1 A-specA.Farinelli Franco Morbidelli dengan Yamaha YZR-M1 A-spec

"Saya sering curhat dengan Manu, karena dia adalah teman setia saya, dia sudah mengenal saya sejak lama dan tahu bagaimana mengatasi amarah saya,” katanya.

Morbidelli mengatakan, saat tidak balapan dia hany menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, yaitu teman-temannya.

“Saat saya di rumah, saya hanya keluar dengan teman-teman saya. Ini sangat membantu saya untuk menyingkirkan semuanya dan mempersiapkan diri untuk balapan berikutnya,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com