Program Baru TAF, Permudah Konsumen Kredit Multiguna

Kompas.com - 27/04/2021, 14:44 WIB
Kemudahan kredit kendaraan di Auto2000 IstimewaKemudahan kredit kendaraan di Auto2000

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Astra Financial Service (TAF) memperkenalkan program terbarunya bernama Agen TAF Siapdana.

Sebagai informasi, Agen TAF Siapdana adalah program kemitraan dengan benefit dari Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama TAF Siapdana, di mana semua orang bisa menjadi mitra atau agen untuk menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multi guna, dapat langsung mengajukan melalui agen tersebut.

Program ini bertujuan untuk mempermudah sosialisasi pengajuan pembiayaan multiguna dari TAF Siapdana.

Baca juga: Tambah Jaringan Baru, Mazda Gencar Dekatkan Diri ke Konsumen

Mendekati hari besar biasanya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, maka dari itu TAF Siapdana memperluas jaringan dengan adanya inovasi kemitraan Agen TAF Siapdana di bulan Ramadhan ini.

TAF SiapdanaTAF Siapdana TAF Siapdana

Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, melalui Agen TAF Siapdana konsumen hanya perlu menghubungi agen terdekat di kota Anda, dan cukup menyiapkan persyaratan mudah seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, BKPB Asli, Slip Gaji, dan fotokopi STNK.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini.Zulkifli BJ Kredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini.

“Sesuai dengan slogan kemitraan Agen TAF Siapdana, yakni #RebahanDapatJutaan, hanya menggunakan smartphone dan cukup dirumah saja, Agen dapat sepenuhnya melakukan pelayanan pengajuan pembiayaan multiguna TAF Siapdana,” kata Ronald dikutip dari rilis resmi, Selasa (27/4/2021).

Eko Wijaya, TAF Siapdana Division Head menambahkan, inovasi Agen TAF Siapdana ini diharapkan dapat menjadi saluran baru untuk mempermudah konsumen untuk mengajukan pembiayaan multiguna bersama TAF.

Baca juga: Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Melonjak Signifikan di Maret 2021

Pihaknya menargetkan tahun 2021 kerjasama kemitraan Agen TAF Siapdana ini berada di angka 500 mitra Agen yang tersebar di seluruh kota-kota kantor cabang TAF.

Untuk tahap awal di bulan April 2021 ini sudah siap beroperasi sepenuhnya di wilayah Surabaya, Depok, Tangerang, Semarang dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap akan beroperasi di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.” katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X