Bengkel di Mall, Kini Emak-emak Bisa Servis Mobil Sambil Belanja

Kompas.com - 22/04/2021, 18:41 WIB
PT Lippo Malls Indonesia (LMI) membentuk kerja sama dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) di bidang pemeliharaan mobil, Kamis (22/4/2021). dok.LMIPT Lippo Malls Indonesia (LMI) membentuk kerja sama dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) di bidang pemeliharaan mobil, Kamis (22/4/2021).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya memudahkan keterjangkauan masyarakat pada pelbagai aktivitas, PT Lippo Malls Indonesia (LMI) membentuk kerja sama dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) di bidang pemeliharaan mobil.

Sehingga, di tiap lokasi pusat perbelanjaan yang dikelola oleh LMI akan terdapat bengkel B-Quik dengan kisaran luas area 400 m2. Saat ini, baru Pluit Village yang sudah beroperasi.

"Tak banyak ibu-ibu yang ingin melakukan pemeliharaan dan perbaikan mobil berlama-lama di bengkel. Jadi kami memberikan solusi menunggu perbaikan dengan cara yang mereka sukai, berbelanja," kata President Director PT B-Quik, Vincent Lennert Goettsch, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Masa Pandemi, MPM Latih Masyarakat Jadi Pengemudi Profesional

PT Lippo Malls Indonesia (LMI) membentuk kerja sama dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) di bidang pemeliharaan mobil, Kamis (22/4/2021).dok.LMI PT Lippo Malls Indonesia (LMI) membentuk kerja sama dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) di bidang pemeliharaan mobil, Kamis (22/4/2021).

Adapun kerja sama tersebut dinyatakan melalui penandatanganan kesepakatan antara kedua pihak pada Kamis, 22 April 2021 di Pluit Village, Jakarta.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Chief Executive Officer LMI, Eddy Mumin dan President Director PT B-Quik, Vincent Lennert Goettsch didampingi oleh Vice President Director PT B-Quik, Naoto Ohashi dan disaksikan oleh Perwakilan dari Lippo Group, Roberto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ini merupakan kehadiran B-Quik untuk kali pertama di mal yang dikelola oleh LMI. Diharapkan, terobosan tersebut dapat melengkapi fasilitas dan keberagaman yang ada di mal sebelumnya.

Baca juga: Lippo Malls dan Hyundai Hadirkan Fasilitas Charging Mobil Listrik

PT Lippo Malls Indonesia (LMI) membentuk kerja sama dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) di bidang pemeliharaan mobil, Kamis (22/4/2021).dok.LMI PT Lippo Malls Indonesia (LMI) membentuk kerja sama dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) di bidang pemeliharaan mobil, Kamis (22/4/2021).

“Menghadapi pandemi yang telah satu berlalu, salah satu upaya Lippo Malls untuk meningkatkan jumlah kunjungan adalah dengan terus melengkapi mal dengan katagori tenant baru, terkhusus pada hobi," kata Eddy Mumin, CEO LMI.

"Untuk itu kami menghadirkan B-Quik untuk para pecinta mobil di mana mereka memiliki kualitas yang terpercaya dan cukup diminati. Dengan variasi tenant yang terus kita perbarui kami harapkan bisa memberikan pilihan bagi pengunjung untuk melakukan aktifitas selain berbelanja," lanjut dia.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.