Helm Marquez Bersaudara Dijual Rp 12 Juta di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 22/04/2021, 17:31 WIB
Helm Replika Marc Marquez KOMPAS.com/RulyHelm Replika Marc Marquez
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai hal menarik seputar otomotif tersaji cukup lengkap di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, baik produk kendaraan bermotor maupun pendukungnya.

Sebagai salah satu contoh, dalam perhelatan tersebut ada helm replika dari pebalap Honda yaitu Marc Marquez dan Alex Marquez yang dijual dengan harga Rp 12 jutaan.

Perlengkapan sepeda motor itu tersedia di lapak DeRide, yang menjual beragam helm besutan Shoei dan Nolan Group seperti Grex serta X-Lite.

Baca juga: Pemilik dan Penumpang Mobil Pribadi Diimbau Rapid Test Antigen

 

Helm Replika Marc dan Alex MarquezKOMPAS.com/Ruly Helm Replika Marc dan Alex Marquez

"Itu di sana ada Marquez 5, cuma itu bukan seri terbarunya (Marquez 6). Seri terbaru malah stoknya sudah habis," ujar Brand Technical DeRide Official Store, Irwansyah saat ditemui, Rabu (21/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun helm seri X-14 Spirit III dimaksud merupakan helm yang pernah digunakan Marc Marquez pada 2019 lalu dengan bobot hanya 1.260 g. Sementara coraknya kental dengan warna merah, disisipi biru tua dan putih.

Tidak sampai di sana, pada tempat yang sama ada pula helm replika dari Alex Marquez ketika debut bersama Repsol Honda. Hanya saja terdapat beberapa penyesuaian kembali pada sisi desain helm.

Baca juga: Soal Motor Masuk Tol, Masyarakat Diminta Beri Keterangan Lengkap

Helm Replika Alex MarquezKOMPAS.com/Ruly Helm Replika Alex Marquez

"Shoei AM 73 itu mirip dengan aslinya, tapi tidak ada grafis 'Red Bull'. Jadi, salah satu pembedanya di sana," kata Irwansyah.

Berminat? kedua helm yang sudah memenuhi standar JIS, SNI, SNELL terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 12.430.000. Pembelian sudah termasuk gratis biaya perawatan selama dua tahun.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X