Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Helm Marquez Bersaudara Dijual Rp 12 Juta di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai hal menarik seputar otomotif tersaji cukup lengkap di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, baik produk kendaraan bermotor maupun pendukungnya.

Sebagai salah satu contoh, dalam perhelatan tersebut ada helm replika dari pebalap Honda yaitu Marc Marquez dan Alex Marquez yang dijual dengan harga Rp 12 jutaan.

Perlengkapan sepeda motor itu tersedia di lapak DeRide, yang menjual beragam helm besutan Shoei dan Nolan Group seperti Grex serta X-Lite.

"Itu di sana ada Marquez 5, cuma itu bukan seri terbarunya (Marquez 6). Seri terbaru malah stoknya sudah habis," ujar Brand Technical DeRide Official Store, Irwansyah saat ditemui, Rabu (21/4/2021).

Adapun helm seri X-14 Spirit III dimaksud merupakan helm yang pernah digunakan Marc Marquez pada 2019 lalu dengan bobot hanya 1.260 g. Sementara coraknya kental dengan warna merah, disisipi biru tua dan putih.

Tidak sampai di sana, pada tempat yang sama ada pula helm replika dari Alex Marquez ketika debut bersama Repsol Honda. Hanya saja terdapat beberapa penyesuaian kembali pada sisi desain helm.

"Shoei AM 73 itu mirip dengan aslinya, tapi tidak ada grafis 'Red Bull'. Jadi, salah satu pembedanya di sana," kata Irwansyah.

Berminat? kedua helm yang sudah memenuhi standar JIS, SNI, SNELL terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 12.430.000. Pembelian sudah termasuk gratis biaya perawatan selama dua tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/22/173100015/helm-marquez-bersaudara-dijual-rp-12-juta-di-iims-hybrid-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke