Kompas.com - 20/04/2021, 10:12 WIB
Lelang mobil mewah bersama AUKSI di IIMS Hybrid 2021 Dok. AUKSILelang mobil mewah bersama AUKSI di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, pembelian mobil bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengikuti lelang yang diadakan AUKSI.

General Manager AUKSI Ari Andria., mengatakan, dirinya sangat senang IIMS bisa diadakan lagi secara offline. Meskipun belum terbuka sepenuhnya, karena tetap harus mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Deretan Motor Listrik di IIMS Hybrid 2021

“Kehadiran AUKSI di sini ingin memberikan customer experience berbeda bagi para pengunjung dan pecinta otomotif, yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online karena setiap prosesnya menjadi lebih transparan, cepat, dan bisa dilakukan oleh pihak manapun yang ingin membeli kendaraan melalui proses lelang,” ujar Ari, dalam keterangan resminya, Senin (19/4/2021).

Lelang mobil mewah bersama AUKSI di IIMS Hybrid 2021Dok. AUKSI Lelang mobil mewah bersama AUKSI di IIMS Hybrid 2021

Di AUKSI, pengunjung IIMS Hybrid 2021 ini bisa mengikuti lelang dua unit mobil mewah, antara lain Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 tahun 2016. Kedua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya pada Jumat, 23 April 2021, mulai pukul 13.30 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ari mengatakan, bagi siapapun yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth AUKSI di IIMS. Untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya, bisa juga melihatnya secara online melalui auksi.co.id.

Baca juga: Promo Yamaha di IIMS Hybrid 2021, Diskon Rp 2 Jutaan

Bagi pengunjung yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui auksi.co.id. Kemudian, pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakukan pengisian form pendaftaran.

Setelah itu, dilanjutkan dengan membayar deposit sebesar Rp 5.000.000 untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih. Untuk mendapat nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga, bayar depositnya sebesar Rp 1.000.000.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang. Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X