Cara Honda Terapkan Prokes di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 15/04/2021, 14:31 WIB
Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: AHMBooth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021, yang berlangsung dari 15-25 April 2021, di JiExpo, Kemayoran.

Honda hadir membuka booth seluas 360m2 di Hall C1 JiExpo. Area pajang Honda ini terbagi menjadi lima zona dan menampilkan 11 sepeda motor berbagai tipe.

Baca juga: Diskon PPnBM Bikin Inden, Pemerintah Harap Kapasitas Industri Ditingkatkan

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Honda ADV 150KOMPAS.com/Gilang Honda ADV 150

"Upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth,” ujar Thomas dalam rilis resmi, Kamis (15/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Protokol kesehatan yang diterapkan cukup ketat. Booth AHM diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk, dan gate lainnya bagi pengunjung keluar.

Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth. AHM menyediakan hand sanitizer di beberapa titik serta pengecekan suhu tubuh.

Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau hanya melalui ”rute” yang lebih pendek.

Baca juga: Jokowi Sebut Pameran Otomotif Dorong Kesiapan MotoGP Mandalika

Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: AHM Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.

Sebagai pengalaman baru untuk konsumen, spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan.

Berbagai protokol kesehatan lain juga diterapkan, termasuk memastikan kesehatan personil yang berada di booth dengan serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.