3 Merek Motor Baru Bakal Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 13/04/2021, 08:02 WIB
Royal Alloy GP200S Kompas.com/DonnyRoyal Alloy GP200S

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 akan digelar sebelas hari mulai dari 15-25 April 2021 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang memadukan konsep offline dan online ini akan menampilkan sembilan merek sepeda motor, tiga diantaranya tergolong baru, yakni Royal Alloy, NIU, dan Italjet.

Baca juga: Xpander AP4 Juarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp), APM Royal Alloy, NIU dan Italjet, mengatakan, ketiganya dipastikan ikut memeriahkan gelaran IIMS Hybrid 2021.

Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp)Foto: Dedi Sofyan Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp)

“Kami berharap dengan kehadiran kami di IIMS dapat mendongkrak penjualan brand roda-dua
kami serta memperluas pilihan konsumen akan produk premium berkualitas dengan eksklusivitas serta performa yang dapat diandalkan,” kata Denny di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Royal Alloy hadir di Indonesia pada 2019. Menyusul kemudian NIU dan Italjet. Selain tiga merek tersebut, Utomocorp juga menaungi merek motor listrik Energica.

Utomocorp sudah berdiri sejak 38 tahun lalu. Cakupan bisnisnya mulai dari alat berat, kuliner, furnitur, pakaian, general contractor, batubara, dan pertambangan lain.

Baca juga: Diskon Piaggio dan Vespa Ramadhan 2021

Italjet Dragster Italjet Dragster

“Kami melihat peluang besar untuk mengangkat brand Royal Alloy yang memiliki desain retro klasik serta kualitas khas Inggris yang memperhatikan detail yang baik," kata Denny.

Selain itu dengan kehadiran skuter listrik NIU, Denny berharap  dapat meningkatkan pangsa pasar skuter listrik yang saat ini mulai berkembang di Indonesia.

“Selain itu kehadiran Italjet dan Energica ditujukan untuk konsumen Indonesia yang menginginkan produk yang eksklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas,” katanya.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.