Tanpa Honda Jazz, Ini Daftar Harga Hatchback April 2021

Kompas.com - 07/04/2021, 12:52 WIB
Honda City Hatchback Dok. HPMHonda City Hatchback

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak lagi memproduksi Jazz, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi mengumumkan harga City Hatchback RS yang jadi pemain baru di segemen hatchback.

Meluncur dalam satu varian, City Hatchback RS dipasarkan mulai dari Rp 289 juta untuk transmisi manual, dan Rp 299 juta untuk CVT.

Dibandingkan kompetitor, sebagai pendatang baru, banderol City Hatchback RS cukup kompetitif. Hal tersebut tak lepas dari pemberian insentif PPnBM untuk kategori mobil di 1.500 cc ke bawah.

Baca juga: Tak Nikmati Relaksasi, Banderol Picanto dan Sirion Naik Bulan Ini

Memasuki April 2021, beberapa agen pemegang merek (APM) juga sudah ada yang menggerek harga produknya. Mulai dari Kia dengan Rio, sampai Mazda2.

Mazda2 facelift Mazda2 facelift

Berdasarkan pantauan redaksi, harga Mazda2 di bulan keempat ini naik Rp 4,6 juta hingga Rp 6 jutaan. Sementara untuk Kia, revisi yang dilakukan cukup tipis, yakni Rp 650.000 hingga Rp 800.000.

Selain kedua merek tersebut, hatchback lainnya masih stabil. Toyota Yaris, banderolnya masih sama setelah dipangkas PPnBM oleh pemerintah hingga membuat harganya turun Rp 20 juta.

Baca juga: Sayonara, Honda Jazz Hilang dari Situs Resmi HPM

Test Drive Toyota YarisKompas.com/Dio Test Drive Toyota Yaris

Berikut daftar harga hatchback di April 2021 ;

Honda City Hatchback RS

MT Rp 289.000.000
CVT Rp 299.000.000

Toyota Yaris

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X