Pameran Otomotif Online buat Warga Jateng, Yogya dan Jatim

Kompas.com - 15/03/2021, 19:31 WIB
Pameran mobil online MOAS 2021 DOK. MUFPameran mobil online MOAS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – MUF Online Autoshow (MOAS) sebagai pameran online mobil dan motor baru serta bekas, kembali diadakan di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan sekitarnya.

Acara ini digelar mulai tanggal 15 sampai 28 Maret 2021 melalui laman moas.muf.co.id. Pameran ini menawarkan banyak program, di antaranya bunga yang menarik untuk pembelian mobil baru dan bekas, angsuran ringan untuk motor baru dan bekas serta tukar tambah.

Baca juga: Kondisi Pajero Sport di Pasar Mobkas, Harga Lebih Bertahan dari Kompetitor

Ilustrasi pameran mobilStanly/Otomania Ilustrasi pameran mobil

Direktur Mandiri Utama Finance Yusuf Budi Baik mengatakan, tahun lalu, animo masyarakat akan MOAS cukup tinggi. Rasanya sayang jika tidak dibuat acara yang sama untuk tahun 2021.

“Kali ini kami membawa kembali perhelatan yang sama khusus untuk nasabah di area Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya. Nasabah dapat memanfaatkan berbagai promosi yang sangat menguntungkan selama periode event Flash Sale,” ucap Yusuf dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (15/3/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Yusuf mengatakan, event Flash Sale juga akan roadshow secara nasional, hingga ke area lainnya. Tidak hanya di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan sekitarnya.

Baca juga: Mulai Hari Ini, Ada Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas Km 10 Tol Jagorawi

Suksesnya penyelenggaraan MUF Online Autoshow di tahun sebelumnya, tidak lepas dari kebutuhan masyarakat akan layanan pembiayaan kendaraan dengan cara yang praktis secara online.

“Adanya kebijakan pemerintah terhadap PPnBM 0 persen untuk mobil baru, menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah,” kata Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance.

Promo yang diberikan seperti bunga untuk mobil baru hingga 2,75 persen, bunga untuk mobil bekas hingga 6,75 persen, angsuran motor baru dari mulai Rp 700.000-an dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga 3 kali.

Sales promotion girl berpose saat Indonesia Motorcycle Show 2016 di Jakarta Convention Center, Kamis (3/11/2016). Pameran motor ini akan berlangsung hingga 6 November mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Sales promotion girl berpose saat Indonesia Motorcycle Show 2016 di Jakarta Convention Center, Kamis (3/11/2016). Pameran motor ini akan berlangsung hingga 6 November mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Tak hanya itu, hadiah langsung e-money senilai satu juta rupiah juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp 250.000 untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.

“Untuk itu, kami kembali mengundang semua nasabah Bank Mandiri untuk mengunjungi website MOAS dan memanfaatkan periode flash sale nya untuk memiliki kendaraan impian,” tambah Yanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.