Honda CRF250 Rally Terbaru Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 02/03/2021, 16:21 WIB
Honda CRF250 Rally Foto: Astra Honda MotorHonda CRF250 Rally
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CRF250 Rally model baru resmi meluncur di Indonesia. Model 2021 ini hadir dengan penyematan desain, performa, dan fitur baru.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, mengatakan, sentuhan baru CRF250 Rally ini dipersembahkan untuk pecinta motor petualang di Indonesia.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 Warna 2021 Sudah Ada di Dealer, Segini Harganya

"Beragam perubahan pada Honda CRF250 Rally akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan," kata Thomas dalam keterangan resmi, Selasa (2/3/2021).

Honda CRF250 RallyFoto: Astra Honda Motor Honda CRF250 Rally

Secara keseluruhan CRF250 Rally kini memiliki bobot yang lebih ringan, serta tenaga dan torsi yang lebih besar. Akselerasi juga lebih responsif setelah menyempurnakan rasio gir.

Honda turut penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi untuk menambah keamanan saat berkendara melibas rute yang menantang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pengendara Motor Penerobos Ring 1 Minta Maaf dan Arogansi di Jalan

Selain itu kapasitas tangki bahan bakar kini lebih besar dengan jarak tempuh lebih jauh, membuat pengendara makin percaya diri jika ingin berpetualang.

Honda CRF250 Rally hadir dengan warna Extreme Red. Harganya Rp 87.500.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Beda nyaris Rp 4 juta dari CR250 Rally sebelumnya Rp 83.600.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X