[VIDEO] Cerita Modifikasi Porsche yang Dilirik Sampai Luar Negeri

Kompas.com - 27/02/2021, 10:42 WIB
Porsche Cayman 987.2 Karma x CRK Crazy Fast Indonesia KOMPAS.COM/STANLY RAVELPorsche Cayman 987.2 Karma x CRK Crazy Fast Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 lalu ada hasil karya anak bangsa yang mampu dilirik komunitas modifikasi luar negeri. Hadir dengan basis Porsche Cayman 987.2, modifikasi mobil berkelir merah ini langsung jadi pusat perhatian.

Porsche ini juga menandakan unit pertama yang dibuat dengan menggunakan body kit Karma karya Kiki Anugraha. Pengerjaannya dilakukan kurang lebih 13 bulan untuk memperlihatkan detil dan ubahan yang rapi.

Baca juga: Menyapa Bintang Crazy Fast Indonesian, Porsche Cayman Berjubah Karma

Hasilnya, Porsche Cayman tersebut berubah lebih agresif dan layak disandingkan dengan super car lain. Undangan untuk tampil di ajang bergengsi seperti Osaka Otomese dan SEMA di Amerika pun berdatangan yang sayangnya tidak jadi dilakukan akibat pandemi.

Lantas seperti apa cerita dibalik pengerjaan Porsche keren ini? Simak wawancara lengkap dengan sang pemilik, Chandra "Charok" dari CRK ini di video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X