Kompas.com - 27/02/2021, 09:12 WIB
AURORA Coating ProLab dok. AuroraAURORA Coating ProLab
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren melapisi kendaraan dengan cairan khusus atau yang disebut coating, banyak dilakukan para pemilik mobil. Hal ini dilakukan agar kendaraan tetap mulus dengan warna yang sesuai dengan keinginan.

Lantas, apa manfaat mobil yang sudah dicoating? Menurut Jumhan Raharjo, CEO PT Kreasi Semesta Raya (AURORA Coating ProLAB) salah satu manfaatnya, yakni mampu menutup pori-pori pada permukaan bodi mobil secara merata sehingga menjadikan tampilan mobil tetap mengkilap dan tidak mudah kusam.

“Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan menjadikan motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," kata Jumhan dalam siaran resmi, Sabtu (27/2/2021).

Outlet Baru

Jumhan melanjutkan, Aurora Coating ProLab kini baru saja membuka cabang baru di Bandung, Jawa Barat. 

Sesuai survei dari tim penjualan lapangan, pasar dalam industri Coating serta gaya hidup masyarakat yang rata – rata merupakan penggila otomotif menjadi sebagian dari segudang alasan mengapa lokasi ini menjadi pilihan pertama bagi Aurora membuka cabang di Bandung.

Outlet yang berlokasi tepat di jalan, Pelajar Pejuang 45 No. 53 – 55, lengkong, Bandung ini siap melayani segala kebutuhan coating seluruh pecinta otomotif di Indonesia, tepatnya di kota Bandung dan sekitarnya. Jam operasional nya pun mulai dari 09:00 WIB - 21:00 WIB.

"Bagi para konsumen yang ingin melakukan coating mobil namun terlalu jauh dengan lokasi bisa menghubungi outlet langsung untuk mendapatkan jasa home service kami," ucap dia.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X